,
02 Juli 2020 | dibaca: 160 Kali
Kapolres Kubu Raya Pimpin Upacara Hut Polri ke 74 Dan Anugrah Kenaikan Pangkat 29 Personel.
noeh21

Kubu Raya, Skandal

Upacara HUT Polri ke 74 dan Anugerah kenaikan pangkat di Pimpin oleh Kapolres Kubu Raya Ayani Permana, SH.MH di laksanakan halaman Polres Kubu Raya  pukul 10.00 Jl. Arteri Supadio Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat, Rabu 1.7.2020.

"Dalam upacara kenaikan Pangkat Kapolres  mengucapkan dirgahayu Bhayangkara ke 74, semoga Polri makin maju, senantiasa dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, sehingga terciptanya ketertiban dan keamanan," ucapnya. 





"Setelah selesai upacara HUT Polri ke 74 dan anugrah kenaikan Pangkat ini, dilanjutkan  syukuran sangat Sederhana ruang Polres Kubu Raya dengan pemotongan Nasi Tumpeng. 

Hadir dalam anugrah kenaikan pangkat tersebut Bupati Kubu Raya Muda Hendrawan, SH, Ketua DPRD Kkr Agus Sudarmansyah, Kejari Mempawah yang mewakili, 9 Kapolsek Kecamatan wilayah Hukum Kubu Raya serta Pejabat Polres Kubu Raya. 

"Polres Kubu Raya, Hut Bhayangkara ke 74 ada Sebanyak 29 personel anggota Bintara dan Perwira Polres penganugerahan Kenaikan Pangkat, satu personel Bribda ke Briptu dan salah satu Kasat Reskrim,"tutur Kapolres Kubu Raya Ayani Permana. 

Dengan Hut Bhayangkara ke 74 ini, Polres Kubu Raya tetap akan terus meningkatkan kinerja, karena Polisi harus Ekstra keras apa lagi pelayanan terhadap masyarakat yang memberikan perlindungan. 

Polisi hadir bukan hanya memberikan rasa aman dan nyaman saja kepada masyarakat dalam masalah Kamtibmas, tetapi juga telah memberikan arahan sekaligus pelayanan. Agar masyarakat akan lebih senang," ucap Ayani Permana. 

Ia menambahkan, memasuki musim panas, saya menghimbau kepada masyarakat Kubu Raya dan petani yang ada dipelosok desa, agar tidak membakar lahan, ladang, area perkebunan sawit. Karena asap dari pembakaran sangat mengganggu masyarakat yang ada Kubu Raya ini. Kita harapkan yang datang tidak ada pembakaran dan tidak ada asap. (RH)
Berita Terkait
Berita Lainnya