,
13 Februari 2020 | dibaca: 249 Kali
Kapolres Bojonegoro Menghadiri Kampanye Terbuka Di Desa Dander.
noeh21

Bojonegoro, Skandal  

Kapolres Bojonegoro AKBP M.Budi Hendrawan beserta jajarannya menghadiri kampanye terbuka gelombang ketiga yang berlangsung di Balai Desa Dander, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan disambut oleh warga masyarakat yang menyaksikan jalannya kampanye terbuka di Balai Desa Dander dengan tertib dan damai.

Kapolres Bojonegoro dalam sambutannya mengajak warga menciptakan  Pilkades yang tertib, jujur .aman dan damai serta bermartabat.

Pilkades gelombang ketiga ditahun 2020 di wilayah Desa Dander Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro ini diikuti oleh 4 Cakades diantaranya no urut 1.Dwi Wahyudi S.sos ,2.Jupriyanto ,3 Kiswoyo ,4.Gandi Winarno.

Keempat Cakades desa Dander dalam visi dan misinya adalah menyampaikan tentang meningkatkan pelayanan dan mensejahterakan warga masyarakat desa setempat.

Hadir dalam kampanye terbuka yang berlangsung di desa Dander Kecamatan Dander Bojonegoro di antaranya Muspika ,Linmas,Tokoh masyarakat, lembaga masyarakat , Timses Cakades dan masyarakat desa setempat.

Menurut perwakilan masyarakat desa setempat saat dikonfirmasi mengatakan bahwa wilayah Dander dalam kegiatan kampanye selalu meriah dan damai,serta apa yang disampaikan oleh  Sekcam memang  benar, budal guyu pulang guyu( berangkat senang pulangnya juga senang. (Bond )
Berita Terkait
Berita Lainnya