,
29 November 2019 | dibaca: 217 Kali
Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang SH. M.hum sampaikan 7 program Kapolri
noeh21

Batu Bara, Skandal 

Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang SH. M.Hum  dalam kegiatan  Rapat Kordinasi pemerintahan daerah bersama Forkopimda Kabupaten Batu Bara menyampaikan 7 program Kapolri,  di Gedung (MPH). PT Inalum Tanjung gading Kabupaten Batubara, Kamis ( 28/11/2019),Jam 10,00 Wib.

Para tamu yang hadir dalam acara Rapat Kordinasi 7 Program Kapolri 
Bupati Batu Bara Ir H. Zahir M.ap
Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang SH,M.hum Kajari Kabupaten Batu Bara Mulyadi Sajaen Ketua DPRD sementara Kabupaten Batu Bara M Syafii SH. 
Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara Oky Iqbal Frima SE, Ketua Pengadilan Kisaran yang diwakili Nelson Angkat SH.MH
Dandim 0208/AS di wakili Mayor INF MN Simanjuntak. Danyon 126/KC di wakili LETTU INF Hotman AS Nasution
Danlanal Tanjung Balai LETKOL Laut (P) Dafris. Para PJU Polres Batu Bara
Para Pimpinan OPD se Kabupaten Batu Bara. Para Insan Pers Media cetak / Online.

Bupati Batu Bara, Ir H Zahir M.ap menyampaikan dengan meningkatkan mutu SDM  dan meningkatkan kompetensi 
guru dalam rangka mendukung proses belajar mengajar tingkat SD sampai SMP di kabupaten Batu Bara. Dan saya juga berharap untuk semua instansi yang ada di Pemkab Batu Bara agar dalam proses perizinan dipercepat dan dipermudah jangan dipersulit," ujarnya.

Bupati Batubara Zahir juga berharap untuk DPRD agar tidak banyak mengeluarkan Perda agar pembangunan Kab Batu Bara dapat berjalan sesuai Program di tahun 2020.

"Usaha Ekonomi Kreatif merupakan salah satu upaya menambah pendapatan keluarga dengan mempermudah proses perizinan UKM serta hasil produksi hasil tani di Kabupaten Batu Bara," tuturnya

Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara dalam
Rapat Kordinasi hari ini merupakan Inflementasi hasil Rapat Nasional yang telah dilaksanakan di Sentul oleh Presiden RI.

Program Kerja Kabupaten Batu Bara harus sejajar Dengan Program pemerintah pusat dalam setiap pembangunan yang ada     Meningkatkan Mutu SDM dalam meningkatkan kesejahteraan Rakyat dan menciptakan lapangan kerja untuk menunjang pendapatan di Kabupaten Batu Bara.

Segala sektor perizinan yang ada  dipermudah sehingga investasi yang masuk dan setiap permasalahan bisa di selesaikan dengan unsur unsur Forkopimda yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Sementara  DANDIM 0208/AS
terkait dalam pelancaran Pembangunan Kabupaten Batu Bara dengan sesuai bidang teritorial dan untuk dalam pembangunan SDM bahwa pihak Kodim telah melakukan keseimbangan antara pertumbuhan dan penyebaran pendidikan dengan pencanangan KB yang baik dan memberikan pemahaman kepada masyarakat dengan melakukan sosialisasi Masbang untuk mendidik anak bangsa untuk mencintai tanah airnya khususnya anak anak yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Melaksanakan penyuluhan kepada para pelajar,Mahasiswa, Ormas dan Pemkab tentang bahaya Laten Komunis dan Radikalisme serta menyalurkan bakat pelajar dan Pemuda dalam Bidang Olah Raga.

Meningkatkan Sarana Jaring jalan khususnya bagi Desa yang terisolir.
Peningkatan Pembangunan Tanggul, Waduk, Irigasi Guna Intesifikasi Pertanian, Perikanan dan lain lainnya.

Melakukan penanggulangan Bencana Alam dengan kordinasi kepada BPBD Kabupaten Batu Bara dalam menempatkan personil untuk membantu dalam evakuasi.

Melaksanakan Transformasi Ekonomi dengan menyelemggarakan penyuluhan Tentang Pertanian, Peternakan serta perikanan untuk meningkatkan ketahanan Pangan di Wilayah Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang SH.M.hum menyampaikan tentang pembangunan SDM yang Unggul
agar dalam setiap peraturan yang dikeluarkan tidak tumpang tindih sehingga dalam pelaksanaan tidak memakan banyak waktu.

Dalam bidang perizinan agar direformasi untuk dapat mempermuda setua investasi dan Investor masuk kedalam Negeri.

Penyampaian Kebijakan Bapak Kapolri dengan 7 Program Pioritas dalam mewujudkan Visi dan Misi Presiden RI  Bapak Joko Widodo. 

Sinergitas Polri dan Forkopimda harus tetap dilakukan terus menerus, sehingga dalam penegak hukum polri melaksanakan pengawasan serta pembinaan dengan menyampingkan Penindakan.

Polri khususnya polres Batu Bara mendukung semua kebijakan Bapak Bupati dalam hal pembangunan Kabupaten Batu Bara agar Kepala Desa bisa mengawasi para pengguna dan bandar Narkoba yang ada di Desanya untuk menurunkan kejahatan Narkotika.

Mari lah kita semua bisa mengajak masyarakat untuk melawan Radikalisme dan Terorisme.

Hindari Korupsi agar dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan terlaksana dengan baik dan ketentuan dan saya sudah instruksikan kepada Jajaran Polres Batu Bara agar tidak meminta minta proyek terhadap Pemkab Kabupaten Batu Bara jika ada laporkan kepada saya untuk dilakukan penindakan.

Marilah kita saling bekerja sama dalam pembangunan di kabupaten Batu Bara agar Batu Bara lebih bagus dan maju.

Kajari Kabupaten Batu Bara menyampaikan
bahwa kejaksaan sekrang sedang menerima Calon calon Jaksa untuk meningkatkan SDM yang unggul tanpa dipungut biaya.

Dalam mendukung 5 program pemerintah pusat bahwa kejaksaan berkomitmen akan sepenuhnya mendukung pemerintah daerah dalam hal pembangunan di Kabupaten Batu Bara.

Agar Jajaran Di Kabupaten batu Bara untuk tidak khawatir dalam hal menjalankan pembangunan dan Proyek di Pemerintah Daerah dengan jalur dan sesuai dengan ketetapan tanpa adanya niat untuk korupsi.

Kami menghimbau pemerintah daerah bahwa pimpinan tegas dalam setiap menjalankan serta menggunakan anggaran agar tidak main main. (RH)
Berita Terkait
Berita Lainnya