Tutup Menu

Kabag Ops Polres Malra Bagikan Sembako

Selasa, 28 April 2020 | Dilihat: 408 Kali
    


Malra, Skandal

Kabag Ops Polres Malra AKP Syahirul Awab S.Sos S.I.K membagikan sembako di kecamatan Dullah Selatan dan kota Tual untuk warga masyarakat kurang mampu.

Pemuda yang baru saja bertugas di dua daerah Syahirul Awab dinilai punya kepedulian yang sangat tinggi kepada masyarakat, khususnya yang kurang mampu.

Selama aktivitas sosialnya itu dia  didampingi oleh Kasat Bimas Polres Malra AKB M.Mulan dan staf Bimas Polres Malra. 

Dalam pembagian sambako tersebuat  antara lain komplek Hor Jalan Pertamina, Kecamatan Dullah Selatan Kota Tual dengan ukuran beras 5 kg




Berikutnya Kompleks Dumar Kec Dullah Selatan sebanyak 2 paket dan pemberian beras ukuran 5 kg ini untuk dua anggota personil Polres Malra dan 1 anggota Polsek Kei Kecil yang di nilai layak untuk mendapat bantuan antara lain Aiptu P. Renyaan,Briptu Eko Talaud dan Bripka Akleus Rom Roma.

Menurut Kabag Ops Polres Malra Syahirul Awab,  kegiatan bakti sosial tersebut tidak ada unsur apa apa, tetapi sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat akibat dari penyebaran virus corona covid 19 di wilayah kota Tual. 

Kegiatan pembagian sembako mulai dilakukan tepat pukul 13,55 WIT. 

"Sebelum dilaksanakan kegiatan tersebut kami malakukan laporan serta minta petunjuk dari Kapolres Malra AKBP Alfaris Pattiwael S.I.K MH. Beliau sangat merespon serta mendukung program pembagian sembako buat warga masyarakat kurang mampu," tutur AKP Syahirul Awab.

Pembagian sembako ini dari awal hingga akhir  berjalan aman dan lancar .(***)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com