,
26 Juni 2020 | dibaca: 138 Kali
JELANG HUT BHAYANGKARA KE 74 BRIMOB STAF BATALYON C DAN KOMPI 1 YON C PELOPOR NAGI-BAGI SEMBAKO
noeh21

Langgur, Skandal

Brimob Staf Yon C Pelopor Dan Kompi 1 Batalyon C  Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku  bagi Sembako menjelang HUT Bhayangkara Ke 74 di desa Ohoi Danar sare Kecamatan Kei Kecil  Timur Selatan Kabupaten Maluku Tenggara, Jumat (26/06/2020)

Pembagian Sembako itu sebagai bentuk rangkaian HUT Bhayangkara Ke-74 dan kepedulian terhadap masyarakat di tengah-tengah masa Pandemic Covid -19.

Kegiatan yang di pimpin oleh pasi Ops Yon C Pelopor, Ipda Roby Ngamel ini dibagikan 32  paket sembako yang terbagi atas 32 Kepala keluarga yang kurang mampu di Desa Ohoi danar sare Kabupaten Maluku Tenggara





Pasi Ops Yon C  pelopor  Ipda Roby Ngamel mengatakan ini adalah salah satu bentuk kegiatan bakti sosial personil Batalyon C dan Kompi 1 Batalyon C Pelopor,dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-74.

Sementara. Itu Dansat Brimob Polda Maluku, Kbp, M .Guntur, S.I.K., M.H. melalui wadanyon C pelopor Akp, Sy Basahona  menerangkan bahwa Bantuan sosial yang di berikan oleh personil jajaran Satuan Brimob Polda Maluku ,lebih lebih khususnya jajaran  Batalyon C ini adalah rangkaian dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-74, semoga dengan bantuan sosial berupa sembako kita dapat berbagi kepada masyarakat pada masa Pandemic virus Covid-19.

Sebelumnya menurut  Wadanki 1 Yon C Pelopor Ipda Agus Lunthe, mengatakan pembagian sembako sebanyak 32 paket berupa  beras kepada warga yang sama sekali belum menerima bansos seperti  di Desa Ohoi danar sare Ini yang letaknya sangat jauh dari Pusat Kota
Berita Terkait
Berita Lainnya