,
08 Agustus 2019 | dibaca: 219 Kali
Danrem 052/WKR Laksanakan Penghijauan Di PT.Sanken Argawidja
noeh21
Jakarta Skandal

Bertempat di PT. SANKEN Argadwija Jl. Cisereh Haur Rt 02/03 Ds. Cukanggalih Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, SE menemui manajemen perusahaan tersebut. (7/8/2019)

Danrem 052/Wkr yang datang bersama Kasilog Korem Letkol Inf Wira Satria, Kapenrem Mayor Inf Nurul Huda,S.Sos, Pasiter Kapten Inf Edy Sisworo Serta Danramil 02/Crg Kapten Arh Ali Sholihin,langsung disambut oleh Bapak Erik Tirtajasa Direktur PT Sanken, Bapak Yusuf Andrianto selaku HRD Manager dan Bapak Fuad Hasim sebagai PPIC manager.




Dalam kunjungan tersebut, Danrem mendengarkan Paparan dari pihak PT Sanken mengenai profil perusahaan dan produk-produk yang dihasilkannya.

Selain itu, Danrem juga melakukan penanaman bibit pohon Jambu biji di lingkungan perusahaan. "Langkah ini dilakukan agar lingkungan perusahaan dan sekitarnya tetap indah dan teduh, juga dapat mengurangi polusi udara",katanya.

"Kalau sudah nyaman begini, maka etos kerja akan meningkat, lingkungan bertambah asri sehingga penghijauan dan kesehatan bisa terjamin," ungkap Danrem.

Sementara itu  Erik atas nama perusahaan mengucapkan terima kasih kepada Danrem atas kunjungan dan arahan yang diberikannya.

"Kami berharap silaturahmi ini dapat berjalan terus, untuk bibit tanaman ini kami akan menjaga dan memeliharanya agar penghijauan lingkungan dapat terjaga,pungkasnya.(JOE)
Berita Terkait
Berita Lainnya