,
28 Agustus 2019 | dibaca: 206 Kali
Danrem 052/Wkr Bersama Forkompinda Ajak Warga Kota Tangerang Jaga Keharmonisan Dalam Perbedaan
noeh21

Tangerang Skandal

Forkompinda Kota Tangerang mengadakan deklarasi bersama dengan elemen masyarakat Papua dan kegiatan Nobar pemutaran Film Bumi Manusia bersama di bioskop XXI Mall Alam Sutra Jl. Jalur Sutera Barat Kav No. 16 Kel. Panunggangan Timur Kec. Pinang Kota Tangerang.(27-08-2019)
 
Hadir dalam acara tersebut antara lain
Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Abdul Karim SIK MH, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos, Kakesbangpol Tangerang Deni Koswara, Rektor STKIP Ningsih, Kapolsek Cipondoh Kompol Doni dan Camat Pinang Agun Jumhadi.




Dalam sambutannya, Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo mengatakan, perbedaan itu adalah hal yg biasa "Itulah yg membuat kita bisa bersatu, berbeda beda agama, bahasa, tetapi kita tetap satu itulah Indonesia," ucapnya.

"Bersama kita  majukan kota Tangerang, kita harus bisa memenangkan kompetisi di dalam maupun luar negeri dan ini semua harus kita dukung bersama-sama," tambahnya.

" Saya pernah bertugas di Aceh, di Wamena, semua sama. Kita tetap mendukung untuk kemajuan Indonesia semua karena kita berbeda tetapi satu jua,"pungkas Danrem.

Sementara itu Kapolres Metro Tangerang menyampaikan pentingnya keharmonisan "Kita patut bersukur berkumpul disini, itu berarti keharmonisan di Tangerang memang keinginan kita semua," katanya.

"Penyelenggaraan Pemilu kemarin yang mengarah kepada perpecahan bisa kita hindari, ini karena peran semua elemen masyarakat yang ada di Tangerang yang mendambakan kedamaian,"  tutupnya.

Sedangkan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menilai Tangerang yang diisi dengan berbagai macam suku namun ksemua tetap sama. "Untuk itu adik-adik sekalian belajar yang rajin agar tetap bisa memajukan bangsa khususnya Kota Tangerang," tuturnya

"Marilah kita doakan Danrem dan Kapolres selalu sukses dalam tugasnya dan bersama-sama kita menjaga kota Tangerang agar selalu aman, tertib dan nyaman bagi warganya," tutup Walikota.(JOE)
Berita Terkait
Berita Lainnya