,
13 Juni 2019 | dibaca: 192 Kali
Coffea Morning Bersama Polres MTB Dengan Awak Media
noeh21
Saumlaki, Skandal

Coffea morning yang berlokasi dan dilaksanakan di Cafe Defnatar Saumlaki bersama Polres Maluku Tenggara Barat (MTB)  dengan para awak media se - Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT),   Rabu (12/6/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres AKBP Andre Sukendar, SIK, Wakapolres Kompol Lodevicus Tethool, SH, MH, para Kabag, Kasat, Kasie dan awak media yang berada daerah Kab. Kepulauan Tanimbar.




Kapolres mengatakan, kegiatan semacam ini akan terus dilakukan untuk lebih mempererat silaturahmi antara pejabat Polres dan para awak media di KKT.

Pada kesempatan itu, Sukendar mengajak para wartawan agar bersama-sama membangun situasi yang nyaman, aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat di daerah ini," pungkasnya.

Menurut Kapolres, kedua profesi ini saling saling mempunyai keterkaitan dan saling membutuhkan. Bila keduanya bersinergi dalam menjalankan tugasnya masing-masing, tentu berdampak positif bagi masyarakat luas.

"Polri yang menjalankan tugas dan profesinya dengan baik dan wartawan yang menyajikan berita aktual dan menentramkan hati masyarakat akan menciptakan kondisi kamtibmas yang baik dan kondusif," cetusnya

Kapolres berharap, semoga hal baik ini dapat menjadi agenda rutin yang sangat bermanfaat bagi tercapainya profesionalitas kerja kedua bagian profesi ini.

Pantauan media ini, Kapolres bersama Wakapolres serta perwira Polres juga mendengar berbagai masukan dari para jurnalis,  termasuk menyerap setiap laporan masyarakat yang disalurkan melalui awak media.

Sebaliknya, awak media juga mendengar jawaban dari setiap penanganan masalah yang menonjol dan sedang ditangani oleh kepolisian untuk diberitakan sebagai bentuk keterbukaan informasi publik.

Kapolres mengaharapkan kedua pekerjaan profesi yang berbeda ini, kedepan nanti dapat membangun Kabupaten yang bejuluk duan lolat ini, menuju kabupaten yang aman tetitip dan lancar, sehingga masyarakat hidup dalam situasi yang aman dan nyaman bagi semua orang di KKT," imbau  Sukendar. (TAN 2)
Berita Terkait
Berita Lainnya