Tutup Menu

CEGAH DAN PUTUS PENYEBARAN COVID 19, YONIF RAIDER 514 KOSTRAD BAGIKAN 150 EMBER SARANA CUCI TANGAN KEPADA PRAJURIT

Selasa, 21 April 2020 | Dilihat: 510 Kali
    


Bondowoso,Skandal 

 Cegah dan putus rantai penyebaran Covid 19, Yonif Raider 514 Kostrad bagikan 150 Ember sebagai sarana cuci tangan kepada Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, Selasa (21/4)

Menurut Danyonif Raider 514 Kostrad, Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., kegiatan ini bertujuan untuk memperbanyak sarana tempat cuci tangan di Asrama Yonif Raider 514 Kostrad.





Dia juga mengapresiasi seluruh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang sudah sadar secara mandiri membuat cara cuci tangan di depan rumahnya masing-masing.

“Pagi ini kita bagikan 150 Ember sebagai sarana cuci tangan kepada Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, yang akan dipasang di gang-gang atau lorong, sehinga memudahkan bagi keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad untuk mencuci tangan sehabis beraktipitas diluar  rumah” ujar Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

Dia mengapresiasi juga kepada seluruh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad yang sudah membuat sarana cuci tangan secara mandiri di rumah masing-masing, ini bukti nyata bahwa Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad sudah ikut berpartisipasi mecegah penyebaran Covid 19.

“Untuk seluruh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dengan adanya sarana cuci tangan yang sudah cukup memadai baik yang sudah disiapkan oleh satuan dan secara mandiri, tidak ada alasan lagi untuk tidak hidup sehat, mari kita satukan tekad untuk menuntaskan penyebaran Covid 19 ini” tambah  Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.(MS)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com