,
13 Juni 2020 | dibaca: 125 Kali
Brimob Maluku Tingkatkan Patroli Tanggap Bencana
noeh21

Ambon, Skandal

Cuaca akhir-akhir ini tidak menentu sering terjadi angin kencang dan gelombang tinggi, Personil Staf Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Maluku menyikapi hal tersebut dengan meningkatkan patroli tanggap bencana, Sabtu 13/06/2020.

Patroli tanggap bencana yang dilaksanakan oleh dua personil staf Batalyon C Pelopor, Bripka Roger Fautngilyanan dan Brigpol Obet Luturmase, yang berlokasi pada pelabuhan feri Kota Tual.

Selain melaksankan patroli Bripka Roger juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang hendak melakukan perjalanan ke Kecamatan Kei Besar, Kecamatan Kur dan Kecamatan Toyando, dengan menggunakan alat trasportasi laut.

Bripka Roger mengingatkan kepada masyarakat agar melihan-liat situasi cuaca dulu baru hendalah melakukan perjalanan ke tempat tujuan masing- masing, mengingat saat ini cuaca tidak menentu.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. SIK.MH., menyampaikan kepada Jajaran Brimob Maluku, agar tingkatkan patroli tanggap bencana, mengingat cuaca pada saat ini tidak menentu, dan lakukan himbauan kepada masyarakat, agar berhati-hati dalam melakukan perjalan dengan menggunakan trasportasi laut.

Wakil Komandan Batalyon C Pelopor Akp SY. Basahona, merespon perintah pimpinan, dengan meneruskan perintah itu kepada personilnya agar meningkatkatn patroli tanggap bencana dan melakukan himbauan kepada masyarakat.

Mari kita memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dengan menunjukkan "Bhaki Brimob Untuk Masyarakat," sesuai dengan motto kita, "Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan," ini merupakan tugas rutin kita sebagai anggota Brimob, tutur Wadanyon.

Terimakasih Bapak-bapak Brimob sudah datang kesini untuk mengingatkan kami agar berhati-tahi dalam melakukan perjalanan, ujar salah satu penumpang yang mau berangkat ke Kei Besar. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya