,
12 Juni 2020 | dibaca: 124 Kali
Brimob Maluku Tingkatkan  Patroli Kamtibmas 
noeh21


Ambon, Skandal

Guna menjaga kamtibmas, personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, terus meningkatkan kegiatan patroli sekaligus sambang masyarakat untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung, Jumat (12/06/2020).

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh dua personil staf Batalyon C Pelopor yang dipimpin oleh Brigpol Obet Luturmase dan anggotanya dimana personil melaksanakan patroli kamtibmas pada pasar langgur Maluku Tenggara, sekaligus  memberikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan ketertiban.




“Kami minta agar masyarakat dapat bahu membahu dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta jangan mudah percaya berita Hoax, sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah Maluku Tenggar dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Brigpol Obet.

Komandan Satuan Brimo Polda Maluku Kbp .M. Guntur. SIK.MH., melalui Wakil Komandan Batalyon C Pelopor Akp SY. Basahona, menuturkan kegiatan patroli kamtibmas yang dilaksanakan oleh personilnya, guna mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Maluku Tenggara.

“Bagi masyarakat yang melihat, mendengar dan mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera menghubungi kantor polisi terdekat agar dapat di antisipasi, serta kami minta untuk masyarakat dapat bersinergi dengan aparat keamanan,” pungkas Wadanyon.

“Kami atas nama masyarakat banyak mengucapkan terimakasih kepada anggota Brimob, yang selalu hadir ditengah-tengah kami, untuk menjaga keamanan di wilayah ini, sehingga kami sebagai masyarakat merasa terlindungi serta kami akan selalu bekerjasama dengan aparat keamanan,” kata Salah satu masyarakat. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya