,
31 Mei 2020 | dibaca: 146 Kali
Brimob Maluku Sosialisasikan New Normal Kepada Masyarakat
noeh21


Malra, Skandal
 
Personil Batalyon C Pelopor Brigadir Obet Luturmase dan Briptu irman Jailuhun terjun langsung di tengah masyarakat mensosialisasikan  tentang New Normal kepada masyarakat Kota Tual dan Kabupaten Malra.

Sosialisasi itu agar masyarakat dapat memahamj kebijakan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dengan menggunakan standar kesehatan yang sebelumnya tidak ada sebelum pandemi.





Kegiatan ini di laksanakan di pangkalan ojek,pasar dan terminal juga pada pelabuhan yang mana tempat tempat tersebut menjadi tempat berkumpulnya masyarakat sesuai arahan Dansat Brimob Polda Maluku.  Kbp, M. Guntur, SIK.,MH.

"Kemungkinan besar masyarakat masih banyak yang belum  memahami apa itu New Normal? Kita sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat jangan tinggal diam. Sosialisasikan terlebih dahulu kepada keluarga kita di rumah, selanjutnya kita sosialisasikan kepada masyarakat agar semua masyarakat dapat memahami, 
dapat beraktivitas dengan selalu mengkedepankan standar protokol kesehatan arahan singkat Dansat Brimob Polda maluku." tuturnya

Akp.Syaid basahona Wadanyon C pelopor melaksanakan sosialisasi New Normal kepada anggota terlebih dahulu sebelum menggerakan anggota ke lapangan.

"Semoga dengan kegiatan ini kita semua dapat mematuhi kebijakan pemerintah dan selalu kedepankan keselamatan diri sendiri dan orang lain," tambahnya (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya