,
03 September 2020 | dibaca: 42 Kali
Brimob Kompi 1 Yon C Pelopor Rutin Laksanakan Patroli
noeh21

Tual, Skandal

Demi upaya percepatan penanganan virus Corona (Covid-19) serta menjaga situasi ketertiban masyarakat (Kamtibmas), di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara personel Kompi 1 Yon C  Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku rutin menggelar kegiatan patroli.

Seperti halnya yang digelar pada Kamis,(03/09/2020) pagi, personel Kompi 1 Yon C Pelopor, berpatroli dengan menyambangi tempat tempat yang dianggap rawan timbulnya aksi kejahatan serta menyampaikan imbauan dalam upaya pencegahan Covid-19.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kbp, M. Guntur, S.I.K., M.H. melalui.Wadanyon C Pelopor Akp Sy. Basahona mengatakan, Bhakti Brimob adalah kegiatan patroli yang dilaksanakan secara rutin ini memiliki tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat  dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Ini adalah  salah satu langkah Polri Khususnya Brimob dalam menjaga stabilitas keamanan saat pandemi Covid-19 , Bhakti Brimob salah satunya dengan memperbanyak atau lebih gencar berpatroli pada siang dan malam", lanjut Wadanyon

Sementara Itu Wadanki 1 Yon C Pelopor Ipda Agus Lunthe juga menambahkan, patroli Kamtibmas harus dioptimalkan di daerah daerah rawan, objek vital dan objek tertentu serta daerah daerah yang berpotensi rawan lainnya di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ungkap Wadanki (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya