,
26 Juli 2020 | dibaca: 103 Kali
Batalyon C Pelopor Terus Lakukan Sosialisasi dan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru
noeh21


Langgur, Skandal

Personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku terus melakukan sosialisasi dan himbauan tentang adaptasi kehidupan baru bagi masyarakat ,kali ini di lakukan pada para pengguna jalan yaitu pangkalan Ojek depan  Kantor Dinas Pendidikan Kota Tual, oleh Briptu Irman Jailuhun , Minggu (26/7/2020) .

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp. M. Guntur. S.I.K., MH., melalui Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona, kendati hari Minggu atau hari libur jajaran Batalyon C pelopor harus tetap melakukan sosialisasi dan himbauan adaptasi kehidupan baru bagi masyarakat dengan tidak merasa bosan melakukannya.karena masyarakat harus tetap produktif tetapi juga aman dari wabah COVID-19. 

Wadanyon C Pelopor juga mengingatkan kepada jajarannya agar terus meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan dalam pola adaptasi hidup baru di tengah Pandemi ini.

"Personil Batalyon C Pelopor melakukan sosialisasi dan himbauan kepada para tukang ojek agar bisa menerapkan protokol kesehatan saat bekerja mengantar penumpangnya dengan cara menggunakan masker,memakai sarung tangan,dan mencuci tangan dengan bersih. Bahkan ketika melakukan aktifitas lainnya di luar rumah.

"Para tukang ojek yang ditemui oleh personil Batalyon C berterimakasih dan menyambut baik karena selalu mengingatkan mereka untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan selama kehidupan adaptasi baru. Masyarakat yang di temui menyambut baik himbauan dan sosialisasi yang disampaikan karena    dengan cara demikian di harapkan penyebaran COVID-19 bisa di tekan penyebaran nya dan usaha dalam menjalankan mata pencaharian bisa terus berjalan, ucap Briptu Jailuhun. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya