,
14 Juli 2020 | dibaca: 66 Kali
Batalyon C Pelopor Maluku melakukan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru
noeh21

Tual, Skandal

Dengan semangat melakukan kegiatan sosialisasi dan himbauan pada masyarakat Kota Tual dan Maluku Tenggara, personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Briptu Irman Jailuhun, mekakukan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru kepada para supir yang sedang mengantri minyak di SPBU langgur Maluku Tenggara. Selasa, 14/07/2020.

Dengan cara mengajak masyarakat untuk, menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dan menjaga jarak aman dengan menghindari kerumunan.

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp. M. Guntur. S.I.K., MH., melalui Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona, mengatakan sosialisasi dan himbauan ini akan tetap dilakukan pada masyarakat untuk selalu menerapkan gaya hidup sehat dan mentaati protokol kesehatan.

Masyarakat harus terus diingatkan agar mereka mengerti sehingga bisa menerapkan adaptasi kebisasaan baru dan mentaati protokol kesehatan, dengan harapan semua masyarakat bisa disiplin melakukan protokol kesehatan supaya bersama-sama dapat mengurangi penyebaran virus Corona di daerah kita tercinta Kota Tual dan Maluku Tenggara, kata Wasanyon.

Wadanyon berharap semua masyarakat bisa disiplin menerapkan protokol kesehatan agar kita bersama-sama dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona.
Berita Terkait
Berita Lainnya