,
17 Januari 2020 | dibaca: 145 Kali
Babinsa Kelurahan Tamanbaru Koramil 0825/01 Banyuwangi Sigap Bantu Padamkan Kebarakaran Milik Warga Binaan
noeh21

Banyuwangi, Skandal

Babinsa Kelurahan Kebalenan Sertu Mustopa dibantu personel Koramil 0825/01 Banyuwangi, Bhabinkamtibmas, membantu petugas Pemadam Kebakaran Pemkab. Banyuwangi memadamkan kebakaran yang terjadi di Gudang Gergajian Kayu milik Sahab, di jalan Brawijaya Kelurahan Kebalenan Banyuwangi. Kamis,16/01/2020

Danramil 0825/01 Banyuwangi mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P, menuturkan, kebarakaran tersebut diduga sementara akibat hubungan harus pendek, sehingga mengakibatkan kobaran api yang menghanguskan Gudang gergajian kayu milik  Sahab. Beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, kecuali kerugian materiil diperkirakan mencapai 2 milyar rupiah. 








Sementara itu Sertu Mustopa Babinsa Kelurahan Kebalenan saat berada di lokasi  bersama bersama Bhabinkamtibmas serta warga berusaha membantu pihak pemadam kebakaran Pemkab. Banyuwangi untuk memadamkan api dengan menggunakan 2 unit truk tangki

"Kami bersama pihak Polsek Banyuwangi membantu korban mengamankan harta benda yang masih bisa dimanfaatkan," tuturnya.

Mereka juga membantu pihak Polsek Banyuwangi mengamankan lokasi, termasuk membantu korban mengamankan harta benda yang masih bisa dimanfaatkan.

Sekedar diketahui kejadian  awal kebakaran tersebut diketahui oleh Suroso, warga di sebelah gudang Gergajian kayu pukul. 03:30 wib. 

Saat itu sehabis melaksanakan Ibadah sholat Subuh, tepat di bagian depan gudang. Lalu diberitahukan kepada Hariadi, yang menghubungi petugas pemadam kebakaran Pemkab. Banyuwangi.(MSh/Pendim0825)
Berita Terkait
Berita Lainnya