,
27 Oktober 2019 | dibaca: 857 Kali
32 Tim Ikuti Open Turnamen Sepak Bola "Pemuda Cup" Kecamatan Keruak 2019.
noeh21
Lalu Sriadi, Ketua Panitia

Skandal NTB

Sebanyak 32 tim sepak bola di wilayah Keruak, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) mwngikuti open turnamen sepak bola Pemuda Cup Kecamatan Keruak 2019.





Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Sumpah Pemuda 28 Okrober 2019 dan Hari Pahlawan Nasional 10 Nopember 2019 di laksanakan selama satu bulan mulai dari Rabu 31 Okrober 2019 di pusatkan di Lapangan Janjang keruak yang langsung di buka oleh Camat Keruak Lalu Kamaruddin, S.Sos.

Ketua Panitia Penyelenggara sekaligus Ketua BPD Desa Selebung Ketangga, Kecamatan Keruak, Lombok Timur, Lalu Sriadi, ST menjelaskan Open Turnamen Sepak Bola Pemuda Cup Kecamatan Keruak merupakan Oven Turnamen se - Kabupaten Lombok Timur yang setiap tahun di gelar.

"Berkat dukungan dan kerjasama dari pihak Kecamatan, Polsek Keruak, Danramil Keruak, Pemuda, dan semua pihak dalam satu tim work terjalin dengan baik sehingga kegiatan ini bisa kita laksanakan," ujarnya saat di konfirmasi media Skandal news com Sabtu, 26 / 10 / 2019 di keruak usai teknikal meeting.

Ia juga mengatakan kegiatan ini digelar di Keruak dalam rangka memperingati dan memeriahkan  Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Nasional tahun 2019, sekaligus menjalin silaturrahmi, memupuk persatuan dan kesatuan antar pecinta sepak bola yang selalu menjunjung tinggi sportivitas.

​​​​​​

Selain itu juga bertujuan untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat dan juga untuk membina pemain sepak bola yang bertalenta dan berbakat terutama pemuda yang usianya masih muda.

Ketua Panitia Lalu Sriadi, ST juga berharap kegiatan yang digelar selama satu bulan ke depan ini bisa berjalan dengan aman, lancar, tertib, dan sukses sesuai harapan bersama dan ke depan. "Kita mampu melahirkan pemain - pemain yang berbakat dan berkualitas, harapnya (@m).
Berita Terkait
Berita Lainnya