,
12 Juni 2019 | dibaca: 198 Kali
Apresiasi Pengamanan Lebaran di Kabupaten Bengkayang Dapat Apresiasi
noeh21
Bengkayang, Skandal

Tokoh masyarakat Sui Duri, Aman (50), mengapresiasi  Kapolres Bengkayang dengan adanya Pospam di Pasar Sui Duri, sehingga arus mudik dan balik saat lebaran tahun 2019 hingga H+6 aman dan lancar.

Aman mengutarakan, setiap tahun masyarakat memiliki tradisi mudik ke kampung halaman. Biasanya sehari sebelum dan setelah hari raya.

”Saya merasa bersyukur dengan adanya Pos Pengamanan Lebaran di Sui Duri ini sehingga bisa teratur, aman dan tidak ada hal-hal yang menganggu perjalanan mudik warga masyarakat,” ungkap Aman.

Aman mengaku senang dengan suasana lebaran tahun ini di Kabupaten Bengkayang, khususnya di Sungai Duri, dalam situasi yang aman, kondusif, dan tenang. 

Dia mengapresiasi karena pos pantau didesain cukup bagus. Kemudian, pelayanannya juga sangat baik. 
”Saya berbicara dengan petugas di pos pantau, sekarang tidak ada kecelakaan yang berarti. Sudah lebih baik dari sebelumnya,” terangnya.

Aman berharap profesionalisme Polri terus ditingkatkan. Tidak hanya di hari Lebaran, tapi juga di hari-hari biasa. Pelayanan dan keamanan kepada masyarakat bisa terus ditingkatkan. Tentunya sesuai dengan fungsinya yang ada dalam kosntitusi.

”Selamat untuk jajaran Polri dan TNI yang telah ikut mengamankan Lebaran dan mengamankan lalu lintas,” tukasnya.(Ist)
Berita Terkait
Berita Lainnya