,
23 November 2020 | dibaca: 120 Kali
Pengurus PWI Kota Tual dan Kab Malra Silaturahmi Dengan Wali Kota Tual
noeh21
Tual, Skandal

Pukul 16,00 WIT pengurus PWI Kota Tual-Malra di bawa kemimpinan Sale Renuat sore ini lagi silaturahmi dengan wali kota Tual Adam Rahayaan,S,Ag M.si di ruangan kerja, 23/11/2020. Dalam kunjungan tersebut dapat di apresiasi wali kota Tual Adama Rahayaan bahwa pers adalah piler demokrasi ke 4 dan sebagai mitra kerja yang baik.

Rahayaan juga turut mendukung kinerja pers dan tidak perna tebang pilih kasih,mala wali kota Tual pingin semua media dapat kerja sama agar semua bisa dapat merasakan.
Jadi harapan Rahyaan kalau bisa yang namanya media cetak,Online yang pingin kerja sama kalau bisa  semua harus dapat terima,dan kalau hal ini kita biarkan berarti media media lain jadi penonton.

Untuk itu saya akan sampaikan kepada kabag humas kota Tual guna dapat menyiapkan satu ruangan khusus buat rekan rekan media di kantor wali kota,agar teman teman media bisa melakukan aktifitas kerja dll.

Selain itu juga ketua pwi Tual-Malra Sale Renuat dalam bercakapan dengan wali kota Tual terkait dengan media media Renuat mengucapkan ribuan terimah kasih kepada wali kota Tual,wakil wali kota dan sekertaris daerah atas keperdulianya kepada media media cetak,Online dll.

Lanjut Renuat bahwa kami pengurus pwi Tual Malra siap mendukung kinerja pemerintah daerah.

Olehnya itu Renuat mengajak kabag humas kota Tual dan Kab Malra agar kegiatan kegiatan wali kota Tual maupun Bupati serta kunjungan pejabat dari luar daerah kalau bisa dapat menginformasi kepada rekan rekan media,guna dapat meliput bersama.

Bukan Tamu atau kegiatan Wali kota atau Bupati,wakil lalu bagian humas cuma sekedar menginformasi ke satu dua rekan media,karna fungsi humas adalah merangkul dan membimbing serta menginformasikan kegiatan kepada rekan rekan media.

Bukan saja media Mou yang harus meliput kegiatan,jadi sy minta agar bisa tinggalkan egois,tapi mari kita berhimpun bersama guna mengsuseskan kinerja pemerintah.
Berita Terkait
Berita Lainnya