,
23 Mei 2019 | dibaca: 87 Kali
Tito Apresiasi Semua Pihak Terlaksananya  Pemilu Serentak
noeh21
Malra, Skandal

Tito Hukubun, caleg Hanura Dapil 2 Kei Besar, memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Pemilu serentak Pilpres dan Pileg 17 Mei lalu yang berlangsung aman dan tertib.

"Terlebih kepada seluruh simpatisan dan Keluarga yg telah memberikan dukungan bagi saya. Apapun hasilnya itulah yang terbaik," ujarnya pada Skandal.

Menurut Tito, setiap manusia pasti punya rencana maupun impian. Tapi Tuhanlah yang menentukan sesuai dengan perjuangan yang dilakukan. 

"Karena itu saya selalu koreksi diri, selalu mengevaluasi apa saja yang telah saya lakukan," paparnya.

Alhasil, upaya yang dilakukan, ditambah doa, akhirnya pencalonannya membuahkan hasil. Namanya masuk di jajaran anggota DPRD Malra.

Padahal, di periode sebelumnya, dia gagal lolos. Tapi tidak membuatnya patah arang. "Kegagalan itu sukses yang tertunda," tegasnya.

Dia juga memberikan apresiasi kepada KPU dan Bawaslu  Maluku Tenggara serta jajarannya dari tingkat Ohoi sampai ke Kabupaten, khususnya PPK dan Panwas Kecamatan di Dapil  2 Pulau Kei Besar yang telah bekerja dengan maksimal dalam melakukan Proses dan tahapan Pileg hingga  penetapan perolehan suara Caleg melalui Rapat Pleno KPUD  Kab Malra 15 Mei lalu.

"Kepada SaudaraKu yang terpilih dan ditetapkan sebagai pemenang jadilah penyambung lidah rakyat. Sesungguhnya harapan rakyat ada di pundakmu," tuturnya.

Dia berharap emua  tetap dakam bingkai  AIN NI AIN untuk bersinergi membangun Kabupaten Maluku Tenggara, khususNya NUHU YUT yang tercinta lewat cara dan peran kita masing masing," tuturnya mengakhiri obrolan.
Berita Terkait
Berita Lainnya