,
06 Februari 2020 | dibaca: 236 Kali
Muin Sogalrey Resmi Hijrah Ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
noeh21


Dobo Skandal,

Muin Sogalrey SE kini hijrah ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) pekan kemarin walaupun belum secara resmi mengundurkan diri dari Partai Keadilan Sejahtera(PKS).

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Aru,Muin Sogalrey SE sewaktu di temui awak media ini di ruang kerjanya pada 04/02-2020 mengaku kepindahannya secara resmi pindah ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP),di periode mendatang.

"Secara resmi saya belum mengundurkan diri dari Partai Keadilan Sejahtera(PKS) yang selama Lima Belas  Tahun menjadi pelindung  saya hingga menduduki dua periode  jabatan DPRD Kabupaten Kepulauan Aru dan satu periode menjadi wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Aru," tuturnya.

Soal alasannya hijrah ke PDIP, dia menyebut  tidak perlu dijelaskan lagi. Sebab apa yang di sampaikan oleh Gubernur Maluku Murat Ismail itu adalah isi hati saya karena saya sogalrey red sudah mengatan/membuka isi hatinya semuanya kepada ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) PDIP Provinsi Maluku Murad Ismail di Ambon pekan kemarin.

"Jadi tinggal waktu dekat ini saya akan temui pengurus DPC PKS untuk menyerahkan surat pengunduran diri sekaligus pamit," ungkapnya sembari tebarkan senyum khasnya.(Jus)
Berita Terkait
Berita Lainnya