,
01 Desember 2020 | dibaca: 209 Kali
Wagub Bali Cok Ace Mendukung Bali Sport Festival di Pantai Kuta 27-30 Desember 2020
noeh21
Denpasar , TabloidSkandalNews.
Bali Sport Festival (BSF) yang akan digelar sepanjang Pantai Kuta-Bali pada tanggal 27 s/d 30 Desember 2020 mendatang mendapat dukungan penuh dari Wakil Gubernur Bali Prof. Dr. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati M.Si atau yang biasa disebut Cok Ace.
 
“Hal itu disampaikan Wagub Cok Ace saat menerima audiensi Panitia Bali Sport Festival yang dipimpin oleh tokoh masyarakat Bali Jro Made Supatra Karang yang juga Penasehat PHRI Bali di ruang kerja Wakil Gubernur Bali, Selasa (1/12).

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata Provinsi Bali Ida Ayu Indah Yustikarini, Ketua Panitia I Gusti Agung Gede Agung beserta panitia inti lainnya Ronny Stephan dan Sony Utama.
 
Ketua Panitia I Gusti Agung Gede Agung dalam penuturannya kepada Wagub Cok Ace menjelaskan bahwa Bali selama pandemi Covid 19 ini dianggap oleh wisatawan nusantara sudah mati, tidak ada kegiatan pariwisata lagi, hotel-hotel tutup, restoran tutup, obyek wisata tutup, tidak ada yang buka, Bali menjadi tidak menarik untuk dikunjungi wisatawan, berita-berita negatif tersebutlah yang beredar diantara wisatawan nusantara. Lebih lanjut menurut I Gusti Agung Gede Agung Bali harus menjawab berita-berita negatif tersebut tidak dengan kata-kata, akan tetapi dengan perbuatan.

Bali Sport Festival (BSF) akan menjawab sekaligus menepis semua berita-berita negatif yang beredar, sekaligus memberitahukan kepada wisatawan nusantara khususnya, dan wisatawan manca negara pada umumnya bahwa Bali sudah siap untuk dikunjungi wisatawan, Ayo kembali ke BALI, sangat banyak wisatawan yang rindu kembali ke BALI.
 
Selaku tokoh masyarakat Bali yang sangat dihormati Jro Made Supatra Karang mengatakan bahwa gagasan Bali Sport Festival adalah sebuah ide yang patut diberikan apresiasi sebagai salah satu upaya  menggerakkan kembali pariwisata dan ekonomi Bali, sehingga ia bersedia menjadi pembina dari kegiatan yang sangat baik ini. Harapannya adalah Pemerintah Propinsi Bali dapat mendukung Bali Sport Festival, dan juga yang paling terpenting panitia harus disiplin menerapkan Protokol Kesehatan pada kegiatan ini.

Wagub Cok Ace menyambut baik dan mendukung penuh Bali Sport Festival agar pariwisata Bali bisa bangkit kembali, begitu juga dengan UMKM Bali. Cok Ace juga berpesan untuk berkoordinasi dengan pihak POLDA Bali dan Satgas Covid 19 agar kegiatan Bali Sport Festival berlangsung dengan baik, tidak melanggar Prokes.

Sony Bali-Red
Berita Terkait
Berita Lainnya