Tutup Menu

Perbaikan Jalan Juanda, Pemkot Tangerang Siapkan Rp 16 Miliar

Rabu, 20 April 2022 | Dilihat: 72 Kali
Jalan Juanda dan Jalan Garuda di Kelurahan Batusari, Kota Tangerang rusak parah, Pemkot Tangerang telah menyiapkan anggaran untuk perbaikan (foto istimewa)
    
Pelapor : Fachmi Maulana
Editor   : H. Sinano Esha

KOTA TANGERANG –Tabloidskandal.com ll Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang telah menganggarkan biaya sebesar Rp 16 miliar untuk perbaikan Jalan Garuda dan Jalan Juanda, Kelurahan Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, yang kondisinya rusak parah.

Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang Muhammad Ikhsan menjelaskan, pihaknya telah menyiapkan anggaran untuk membenahi dua jalan yang amburadul di Kelurahan Batusari tersebut.

"Untuk Jalan Juanda (anggaran disiapkan) Rp 16 miliar, berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Tangerang 2022,” jelasnya, beberapa waktu lalu.

Menurut Ikhsan,dengan adanya pos anggaran untuk perbaikan Jalan Juanda, membuktikan bahwa Pemkot Tangerang berkeinginan serius membenahi kawasan jalan di seputar Kelurahan Batusari yang dikeluhkan warga selama ini.

Anggaran tersebut, lanjut dia, saat ini tengah digodok di rancangan umum pelelangan. “Tinggal tunggu informasi, apakah pelaksanaan perbaikan jalan itu dilelang atau tidak," kata Ikhsan.

Terkait perbaikan dua jalan itu, dikatakan Ikhsan, pekerjaan Jalan Garuda dilakukan setelah Jalan Juanda selesai dibenahi.(fahmi/adv)
 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com