,
09 Desember 2020 | dibaca: 95 Kali
Warga serbu Center Pasti Di Narumonda, serahkan c6 Cair 100 ribu
noeh21
Warga Antri menyerahkan Form C6
Siantar,Skandal
Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tinggal hitungan jam lagi yang tepatnya pada hari rabu (9/12). Di kota Pematangsiantar, Pilkada calon walikota dan Wakil Walikota hanya Paslon Tunggal melawan kotak Kosong.
 
Tinggal hitungan hari berlangsungnya Pilkada Serentak tepatnya besok hari rabu, salah satu tim sukses Paslon Tunggal yaitu PASTI (Pasangan Asner Silalahi Dan dr. Susanti Dewayani) calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Pematangsiantar disalah satu akun media sosial yang diunggah hari selasa (8/12) atas nama akun Bola Sil, mengatakan "Bagaimana dengan Calon Walikota ini, masyarakat banyak yang sakit hati mengenai pencairan 100 ribu. Diminta c6 katanya cair rupanya banyak alasan tidak ada uang.”
 
Rasa capek dan kekecewaan yang dirasakan pemilik akun media sosial Bola Sil karena telah menunggu lama kesalah satu center tim sukses Pasti di Jl. Narumonda, Kelurahan Kebun Sayur, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar, selasa (8/12) ucapnya disalah satu warung kopi di belakang Taman Bunga dekat Gedung Pariwisata.
 
Pemilik Akun Media Sosial Atas nama Bola Sil Ternyata Boru Silalahi satu Marga dengan Paslon Tunggal Yaitu Asner Silalahi.
 
Disana ramai orang yang datang menunggu dan menyerahkan C6 dengan harapan Cair 100 ribu, eh malah nanti ditelepon Ucapnya.
 
Terpisah, saat dikonfirmasi lewat pesan diWhatsapp, Asner Silalahi Calon Walikota Pematangsiantar mengatakan kita tidak ada mengumpulkan c6.
 
Dengan suara lantang, campur kecewa dan jengkel kepada Timsus Pasti, ia mengatakan besok pilkada mari kita TUSUK KOLOM KOSONG, sudah menunggu lama disana, jawabnya tidak ada uang dan nanti ditelepon Ucapnya saat mengakhiri.
(Tim)
Berita Terkait
Berita Lainnya