,
08 April 2021 | dibaca: 318 Kali
Wakil Bupati Meninjau langsung Proses Pemilihan Kepala Desa
noeh21
Musi Rawas – tabloidskandal.com
Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti lakukan pemantauan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2021 di beberapa Desa yang ada di Kecamatan Purwodadi dan Kecamatan Megang Sakti, Kamis (8/4/2021). Pemantauan tersebut dilakukan untuk meninjau kondusifitas keamanan serta penerapan protokol kesehatan.
 
Pemilihan Kepala Desa yang ditinjau langsung oleh Wakil Bupati beserta jajaran OPD, di antaranya Desa Karya Dadi Kecamatan Purwodadi, Desa Megang Sakti II, Desa Megang Sakti V, Desa Megang Sakti III Kecamatan Megang Sakti.
 
Wabup Hj Suwarti mengatakan dari 21 Desa yang ada di Megang Sakti, 14 diantaranya melaksanakan pilkades serentak hari ini. Dirinya juga mengharapkan kegiatan Pilkades di Kabupaten Musi Rawas dapat berjalan lancar dan sukses.
 
"Harapannya semoga seluruh Desa yang melaksanakan Pilkades berjalan lancar, aman, kondusif serta damai sampai selesai perhitungan suara nanti." Ucap Wabup.
 
Dikesempatan yang sama Wabup juga berpesan kepada Panitia Pilkades untuk semangat menjalankan tugas agar Pilkades berjalan sesuai dengan yang diharapkan.
ED
Berita Terkait
Berita Lainnya