,
11 Agustus 2020 | dibaca: 163 Kali
Ubra Apresiasi Pembangunan Gedung Pesparawi Kab. Malra
noeh21


Langgur, Skandal

Wakil KetuaKomisi 3 DPRD Malra,Septian Brian Ubra, S.Sos memberikan apresiasi pembangunan Gedung Pesparawi Kabupaten Malra. 

Apresiasi tersebut disampaikan Ubra pasca memimpin Rapat Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2019 Pada Tingkat Komisi 3. 

"Perjuangan membangun gedung Pesparawi di Kab. Malra sudah sangat lama,  bertahun-tahun sebelumnya akibat persoalan lahan yang terus menjadi kendala, sehingga dengan adanya langkah cepat pemerintah daerah dalam pengadaan tanah & pembangunan harus di apresiasi oleh semua pihak," tutur Ubra.

Ubra menambahkan, dalam rapat dengar pendapat dengan Dinas PU disampaikan bahwa kebutuhan untuk penyelesaian Gedung Pesparawi hingga rampung membutuhkan anggaran kurang lebih Rp 6 milyar. 

Sementara di APBD 2020 terdapat Ro 2 milyar sekian, sehingga untuk penganggaran selanjutnya  akan di anggarkan pada APBD 2021.

Ditambahkan semoga dengan dibangunnya Gedung Pesparawi Di Kab. Malra ini menjadi sarana bagi pengembangan seni & bakat musik gerejawi pada Gereja Protestan Maluku, tetapi juga bagian dari potret keberagaman & toleransi antar umat beragama di di Nuhu Evav.

"Selaku Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Kab. Malra akan mengawal seluruh tahapan proses pembangunan sehingga berjalan sesuai dengan yang direncanakan," tegas Ubra (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya