,
26 Januari 2020 | dibaca: 532 Kali
Tim Pemenangan Dan Relawan "Gus Yazid" Resmi  Dikukuhkan
noeh21


Banyuwangi, Skandal

Bakal Calon Bupati (Bacabup) Banyuwangi, Ahmad Yazid resmi membentuk dan kukuhkan pengurus team penenangan yang  terdiri dari 25  Kecamatan se Kabupaten Banyuwangi. 

Acara digelar di rumah pemenangan, Dusun Krajan, Desa Pengantigan, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi.

Pengukuhan pengurus team pemenangan yang terdiri dari 25 pengurus Kecamatan ini bertujuan  akan bekerja sama dengan team yang ada di wilayah, guna berkolaborasi bersama  di masing - masing desa.




Dalam sambutanya pria yang akrab di sapa Gus Yazid menuturkan, selain pembentukan dan pengukuhan pengurus team pemenangan, sekaligus dilanjutkan deklarasi ikrar sumpah.

"Sebagai Bacabup, saya tidak akan mengambil hak - hak rakyat Banyuwangi. Saya juga berjanji, ke depan akan selalu memikirkan rakyat Banyuwangi. Rakyat Banyuwangi, harus lebih sejahtera," ungkapnya.

Selain itu, kata Gus Yazid, ia akan berusaha sekuat tenaga untuk selalu mementingkan kepentingan rakyat Banyuwangi. Ia juga berjanji tidak akan pernah membeda - bedakan rakyat dengan siapapun.

"Kita tidak boleh membeda -bedakan rakyat Banyuwangi dengan siapapun. Contohnya, rakyat dengan pengusaha. Mereka mempunyai hak yang harus diperhatikan bersama tanpa ada pembatas dan sekatan,'' ujarnya.

Gus Yazid  menambahkan, tujuan dirinya maju dikontestasi Pilbub Banyuwangi 2020 adalah, betul - betul ingin memberikan kontribusi dan perubahan yang nyata pada rakyat Banyuwangi.

"Perubahan yang nyata akan kita berikan pada rakyat Banyuwangi, dengan motto 'Kerja Ikhlas, Kerja Cerdas, dan Kerja Tuntas'," pungkasnya.{MS}
Berita Terkait
Berita Lainnya