,
30 Januari 2020 | dibaca: 226 Kali
Reses Anggota DPRD Fraksi Paartai Golkar Kabupaten Bojonegoro .
noeh21


Bojonegoro Skandal

Dii rumah Sigit Koesharyanto, Desa Ngraseh, Kecamatan Dander, Bojonegoro, berlangsung reses dalam sidang 1 pada tahun 2020 Fraksi Partai Golkar (Golongan Karya, Rabu 29/1.

Sigit Koesharyanto dalam sambutannya di depan Muspika Dander, simpatisan serta  keluarga besar partai Golkar mengatakan,  maksud dan tujuan  reses yaitu menampung aspirasi yang menjadi keinginan masyarakat untuk mewujudkan pembangunan di bidang sarana ibadah dan lainnya, khusus wilayah dapil 1 khususnya.

Kemudian Camat Dander Kabupaten Bojonegoro dalam sambutannya mengatakan bahwa hal seperti wajib dilakukan oleh para anggota dewan yang diselenggarakan setiap tahun terdapat 3 kali agenda reses. "Ini merupakan yang pertama dan dalam reses pihaknya menekankan kepada masyarakat untuk memberikan usulan tentang sarana dan prasarana  sebagai bahan pembahasan pembangunan di tahun yang akan datang.

Kapolsek Dander Bojonegoro AKP Mashadi ,SH. dalam kesempatan itu menyampaikan  kegiatan reses ini harus dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi kepada wakilnya guna disampaikan di forum pembahasan gedung dewan.

"Ini adalah kesempatan yang terbaik bagi masyarakat," ujarnya.(Bond)
Berita Terkait
Berita Lainnya