Tutup Menu

PKS Tual Lakukan Penyemprotan di Tempat Ibadah

Jumat, 03 April 2020 | Dilihat: 507 Kali
    


Tual, Skandal

Partai Keadilan Sejahtera PKS  melakukan penyemprotan desinfektan di tempat-tempat ibadah dan lingkungan masyarakat, 3/4

Penyemprotan tersebut dikuti dan dihadiri oleh Ketua PKS Kota Tual dan pengurusnya, Ketua DPRD Kota Tual A.Borut.

"Penyemprotan itu sesuai amanat dari Presiden PKS agar aktif melakukan pencegahan dan memutus mata rantai corona 19," tutur Rusdy Badmas saat diwawancarai Skandal di depan Masjid Fidatan, Kecamatan Dullah Utara Kota Tual.

Selain kebijakan partai, juga seiring dengan Pemkot Tual dan Satgas yang mengimbau seluruh masyarakat Kota Tual, baik tokoh agama, tokoh adat agar bersama-sama memotong mata rantai covid 19.

Bahkan, menurut Amir Rumra, Sekrataris Fraksi PKS DPRD Maluku, setiap anggota DPRD, DPR RI gajinya akan dipotong agar membantu masyarakat siapa saja tanpa pandang bulu.

Rumra juga bersama Ketua DPD Kota Tual serta pengurus telah melakukan penyemprotan mulai sebanyak 11  mesjid,dan  akan esoknya diadakan penyemprotan di Gereja Protestan maupun Katolik di wilayah kota Tual. 

Setelah itu, Ketua DPD PKS Kota Tual  bersama rekan rekan  berkunjung ke Kecamatan Tayando dan Pulau Kur untuk melakukan penyemprotan di baik di tempat ibadah maupun di kalangan masyarakat, juga di pasar ikan dan sayur. 

"Jadi tidak ada tendensi politik,tapi ini keikhlasan kami dari PKS baik pusat maupun propinsi, bahkan kabupaten kota. insha Allah sati dua hari lagi kami akan lakukan pembagian sembakao kepada warga masyarakat tanpa pandang bulu," tutur Rumra.

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com