,
22 Agustus 2019 | dibaca: 384 Kali
Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro Periode 2019 - 2024 Dilantik
noeh21


Bojonegoro Skandal

Anggota DPRD Bojonegoro terpilih periode 2019-2024 hari ini dilantik di Gedung DPRD jalan Trunojoyo Bojonegoro. 

Mereka berjumlah 50 orang diambil sumpah jabatan oleh KPN (Ketua 
Pengadilan Negeri ) Bojonegoro, Kadarisman Al Risnandar SH MH

50 orang anggota dewan yang terpilih masih didominasi oleh 60% muka lama dan 40% muka baru. Dalam kesempatan tersebut para Anggota DPRD yang didampingi oleh keluarganya,  menantu serta cucunya ikut hadir dalam  pelantikan yang berjalan lancar meskipun molor beberapa  saat.    

Sigit  Kushariyanto yang juga mantan Kètua ĎPRD Kabupaten Bojonegoro sebelumnya dari partai Golkar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bojonegoro. 

"Terimakasih juga pada semua anggota dewan  sebelumnya yang dapat bekerja sama dalam mengaspirasi masyarakat Bojonegoro dengan  baik. Selamat bekerja kepada Ketua DPRD yang baru," ujarnya.

Bupati Bojonegoro Hj .Anna Muawanah menyampaikan kata sambutan  Gubernur Jawa Timur Khofifah Endar Parawangsa mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang baru. "Selamat bekerja untuk menjalankan tugas  dengan  baik serta tanggung jawab."tegasnya

Menurut Kasubag Hukum dan perundang-undangan, Teguh waluyo  wibowo saat dikonfirmasi mengatakan  bahwa yang hadir Bupati beserta wakil Kapolres, Kodim 0813 ,Forpimda, kepala dinas ,tokoh masyarakat,lembaga ,dan satpol-pp pemkab Bojonegoro serta para mantan anggota dewan  sebelumnya.(Bono)
Berita Terkait
Berita Lainnya