,
16 Maret 2021 | dibaca: 165 Kali
Anggota DPRD DKI Jakarta Prabowo Sunirman Gunakan Waktu Reses Kunjungi Warga Kelurahan Rawamangun
noeh21
Jakarta - tabloidskandal.com
Prabowo Sunirman Anggota DPRD DKI Jakarta dalam rangka menggunakan waktu Resesnya melakukan kunjungan langsung untuk bertemu masyarakat di RW 01. RT 005 dan RW04. RT 004 Kelurahan Rawamangun, pada Senin siang menjelang sore (15 Maret 2021) untuk melaksanakan Sosialisa terkait Covid 19 kepada warga kedua RT tersebut.
 
Dalam kunjungan tersebut selain memberikan arahan kepada masyarakt di kedua RT tersebut terkait pelaksanaan penyuntikan Vaksin, Prabowo Sunirman juga membagi bagikan Beras kepada puluhan ibu rumah tangga yang hadir pada acara tersebut.
 
Kehadiran Prabowo Sunirman sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta ditengah masyarakat walaupun dalam kondisi kesehatan yang belum sehat betul telah membuktikan bahwa wakil rakyat yang satu ini sangat komitmen perduli terhadap konstituennya, apalagi kehadirannya tidak dalam rangka mengkampanyekan dirinya untuk dipilih nanti, akan tetapi murni dalam rangka sosialisasi covid 19 dan pelaksanaan penyuntikan Vaksin untuk mencegah penyebaran covid 19.
 
Pada kesempatan tersebut bagi para ibu rumah tangga yang hadir melalui asisten Prabowo Sunirman diberikan kesempatan untuk bertanya terkait hal hal yang belum dipahami dan keluhan keluhan apa saja yang dirasakan belum terealisasi terkait urusan kepemerintahan, salah seorang ibu rumah tangga yang hadir pada acara tersebut ketika ditanya media Mapikor menjawab dengan bahasa yang polos sebagai ibu rumah tangga “Lumayan mas kita ngga sia sia hadir ini buktinya sambil menunjukan sekantong Beras yang dibawanya” sekarang kan kita ngga dapat sembako lagi mas tapi dapat bantuan uang lanjut ibu tersebut.
(Red)
Berita Terkait
Berita Lainnya