Tutup Menu

Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro Mengingatkan

“Jangan Terulang Kembali Peristiwa Dulu Tentang Pengurangan Anggaran”

Selasa, 12 Januari 2021 | Dilihat: 490 Kali
Ketua DPRD Imam Sholihin
    
Bojonegoro – tabloidskandal.com
Rapat evaluasi badan anggaran yang berlangsung di gedung DPRD kabupaten Bojonegoro yang berlangsung sangat panas namun akhirnya berjalan sesuai kesepakatan dan harapan baik dari ekskutif maupun yudikatif.
 
Menurut ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro H.Imam Sholikin mengatakan bahwa rapat evaluasi Banggar yang berlangsung cukup alot dari kedua kubu baik eksekutif atau yudikatif dan akhirnya dapat disepakati oleh kedua belah pihak.
 
Menurut H.Imam Sholikin bahwa pihaknya mengingatkan kepada pihak eksekutif jangan terulang kembali peristiwa yang dahulu yaitu dalam pembahasan sudah disepakati kemudian dalam realisasinya dikepras dan hal inilah yang menjadi perhatian dari pihak teman-teman yang ada di DPRD,tegasnya.
 
Pihaknya menambahkan bahwa sesuatu yang sudah disepakati jangan dikurangi atau dikepras karena akan menyakitkan hati rakyat atau masyarakat Bojonegoro dan kalau dikurangi volumenya ya gak mengapa.
 
Dalam penyampaiannya Sekda Kabupaten Bojonegoro Nurul Azizah mewakili Bupati Bojonegoro H.Anna Muawanah mengatakan bahwa pihaknya tidak akan mengurangi Anggaran akan tetapi kalau tidak memungkinkan mengurangi volumenya, jelasnya.
(Bond)
 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com