,
29 Desember 2019 | dibaca: 193 Kali
Satuan Brimob Polda Maluku Batalyon C Pelopor Amankan Wisata Pantai Pasir Panjang
noeh21

Tual, Skandal
​​​​​​
Momen Perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020 banyak dimanfaatkan oleh masyarakat dengan  berkunjung dan liburan bersama keluarga. Salah satu tujuan lokasi wisata yang banyak dikunjungi adalah  Pantai Pasir Panjang (Ngurbloat Beach), destinasi wisata yang ada di wilayah Kota Tual, Kabupaten Maluku Tenggara yang terkenal dengan julukan surga tersembunyi.





Seperti diketahui bersama, keindahan Pantai Pasir Panjang di Kepulauan Kei tidak hanya menarik bagi wisata lokal , namun juga disukai oleh warga dari luar provinsi seperti warga pendatang dari Jawa dan Sulawesi. 

Hal ini tentu saja perlu mendapat perhatian dari seluruh jajaran anggota Polri di wilayah hukum Polda Maluku untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur memanfaatkan momen Natal dan Tahun Baru.

Satuan Brimob Polda Maluku sebagai salah satu kekuatan operasional Polri yang mempunyai kemampuan Pertolongan dan Penyelamatan ( SAR ) juga telah menerjunkan personel tim SAR dalam rangka antisipasi berbagai ancaman bencana terkait perubahan iklim, sekaligus untuk mendukung terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Personil Team SAR Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Maluku  di bawah pimpinan Wadanyon c pelopor AKP SY. BASAHONA  yang ditugaskan 

Penugasan dilaksanakan selama masa libur bersama sampai dengan pergantian Tahun 2020 dengan lokasi tugas di beberapa pantai yang sering dan ramai menjadi tempat tujuan warga masyarakat untuk melakukan refresing dan bertamasya bersama keluarga (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya