,
08 Februari 2021 | dibaca: 123 Kali
Bendum MIO Kagumi Wisata Bumi Laskar Pelangi
noeh21
Belitung – tabloidskandal.com
Selama dalam kunjungannya sebagai Bendahara Umum DPP Media Independen Online Indonesia atau yang biasa disebut MIO Indonesia, R Astrid Esther menyatakan kekagumannya kepada Kabupaten Belitung.
 
“Belitung adalah kabupaten yang sangat eksotis, baik alam maupun potensi SDMnya sungguh mengagumkan.” Ujar Astrid begitu panggilan akrab aktivis sosial dan perempuan yang juga Ketua Yayasan Seniman Jalanan Indonesia, dan Ketua Umum DPP Perempuan Merah Putih.
 
Astrid melihat Belitung secara keseluruhan merupakan “paket istimewa”. Betapa tidak, selain alamnya yang memang menawan hati, banyak pula tokoh-tokoh Nasional yang berasal dari Belitung.
 
“Saya yakin, keindahan alam yang merupakan anugrah Tuhan yang luar biasa ini merupakan inspirasi bagi masyarakatnya yang kreatif.” Jelas Astrid yang pernah berkarir di dunia model dan menyandang juara 1 Queen DKI Jakarta, serta bermain di layar lebar “3 Pilihan Hidup”.
 
Begitu kagumnya Astrid terhadap Belitung, tidak bosan-bosannya ia selalu menyempatkan berfoto di pantainya yang menurutnya sangat eksotis.
 
“Belitung bisa menjadi destinasi Wisata unggulan berkelas dunia atau World Class Tourism Destination jika ditata dan dikelola dengan baik. Bahkan bisa menjadi salah satu icon pariwisata Indonesia selain Bali dan daerah Pariwisata lainnya.” pungkasnya seraya melanjutkan sesi foto di “Pantai Laskar Pelangi.”
(Red)
Berita Terkait
Berita Lainnya