,
10 November 2019 | dibaca: 174 Kali
Akses Jalan Perlu Pembenahan di Wisata Pantai Muara Reja
noeh21

Skandal. Tegal

Obyek wisata Pantai Muara Reja kini sudah semakin berbeda dari penampilan sebelumnya, ada kenyamanan tersendiri yang dirasakan pengunjung, walaupun masih banyak pembenahan. 

Pantai Muara Reja yang berlokasi di Desa Muara Reja Kota Tegal, kini banyak berubah berkat pengelolaan Pokdarwis setempat. Obyek Wisata Pantai ini masih memerlukan perhatian dan pembenahan dari Pemerintah Kota Tegal khususnya dari Dinas Pariwisata Kota Tegal berkenaan dengan kondisi dan pengelolaan obyek wisata tersebut.





Saat ini yang perlu dibenahi adalah akses jalan menuju lokasi. Pasalnya jalur yang menuju lokasi tidak banyak diketahui oleh warga khususnya dari luar daerah. Kondisi jalan juga sempit sehingga saat kendaraan roda empat bertemu tidak bisa lewat dengan leluasa.

Salah satu pengunjung Pantai Muara Reja Andi(48) mengatakan saat ini beberapa fasilitas memang sudah dibangun. Namun masih perlu banyak pembenahan.

“Semoga pemerintah Kota Tegal bisa melakukan perbaikan untuk menambah pengunjung wisata Pantai Muara reja ini,” tuturnya berharap.(Abdurokhim)

Juga Untuk akses jalan menuju wisata Pantai Muara Reja belum begitu baik, bahkan untuk roda empat saat bertemu susah buat bersimpangan karena sempitnya jalan," tambahnya.(Abdurokhim)
Berita Terkait
Berita Lainnya