,
13 April 2020 | dibaca: 1145 Kali
Wakil Bupati Ir Petrus Beruatwarin M.Si Apresiasi Tim Gugus Tugas Covid 19 Malra
noeh21


Malra, Skandal

Wakil Bupati MalukuTenggara mengapresiasi kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid - 19, Kabupaten Maluku Tenggara yang terus melakukan pencegahan dan antisipasi, kendati  Maluku Tenggara masih termasuk zona hijau.

Sampai berita ini diturunkan, terus melakukan beberapa kegiatan mulai dari sosialisasi, imbauan, pembagian masker di Pasar Langgur, penyemprotan disenfektan dan pemeriksaan rutin bagi penumpang baik melalui bandara maupun pelabuhan.

"Atas kerjasama dan kordinasi dengan pemerintah kota Tual termasuk dukungan TNI - Polri, Pimpinan dan Anggota DPRD, Tokoh Agama, Tokoh Adat, FKUB dan tentu kepedulian masyarakat Malra termasuk PKB, PAN dan sebagainya," urainya.

Menurut Wakil Bupati, Di tengah - tengah situasi dan kondisi saat ini, sangat diperlukan rasa persatuan, rasa kemanusiaan, rasa kedamaian, dan rasa saling memiliki sesama anak bangsa untuk perbuatan yang tulus, ikhlas serta tidak munafik, tidak menjadikan moment corona sebagai modus.

"Mari kita hindari pencitraan, eforia, menghamburkan uang, mencari panggung, mencari keuntungan dan memberikan bantuan yang salah sasaran. Sehubungan dengan itu, masyarakat silahkan melakukan pemantauan dan pengawasan," ujarnya.

Sekarang ini, bangsa ini bersama-sama menghadapi penyebaran virus corona yang menyerang semua lapisan masyarakat di Indonesia maupun di dunia tanpa kecuali.

"Kebersamaan ini harus kita pertahankan dan tingkatkan," ujarnya mengakhiri
Berita Terkait
Berita Lainnya