,
01 November 2018 | dibaca: 48 Kali
Usai Munas, Taufiq Rachman dan Keluarga Umroh dengan Pisok
noeh21
Rombongan jemaah

Jakarta, Skandal

Usai melaksanakan Musyawarah Nasional Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (Munas IPJI) ke - IV di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Pada 27 - 28 Oktober 2018, mantan Ketua Umum IPJI, H. Taufiq Rachman.SH. S.os bersama keluarga besarnya  melaksanakan Ibadah Umroh, Mekkah, Saudi Arabia, Selasa (30/10/2018).


Hj Fetty dan mantan Ketum IPJI


"Alhmadullilah saya bersama keluarga besar dapat melaksanakan ibadah umroh," kata Taufiq sapaan akrabnya yang telah menjabat sebagai Ketua Umum IPJI selama tiga periode itu. 

Ia juga menyatakan melalui pesan singkat WhasApp  dirinya akan fokus serta menikmati hari tua.

"Saya udah ngak mikirin organisasi lagi. Mau nikmati hari tua. Biar yang muda-muda aja" jelasnya dalam pesan singkat itu.

Bahkan sebelum berangkat pria lowprofile itu mengirimkan pesan singkat permohonan maaf.

" Maaf lahir bathin dan mohon doanya. Sore ini saya berangkat umroh. Tks," tulis Pimimpin Umum Redaksi Skandalnews itu mengakhiri pesan singkat tersebut.
                       
 Taufiq umroh bersama Pisok Travel pimpinan Hj Fetti Herawati yang cukup berpengalaman memberangkat jemaah umroh.

Seminggu sebelum berangkat, Fetty datang ke jalan Patung memberikan uraian pemberangkatan dari mulai di Bandara Soeta, pesawat yang digunakan, makanan, sampai bacaan dalam pelaksanaan umroh.

"Bapak dan ibu cukup baca saja buku itu. Gak mungkin bisa dihafal," jelas wong kito galo ini membeber wisata mana saja yang akan dikunjungi selama umroh.
Berita Terkait
Berita Lainnya