,
22 April 2020 | dibaca: 361 Kali
PWOI PATI  PWOI JATENG KERJA BARENG GN-PK  SERBU TERMINAL PATI
noeh21

Pati, Skandal

Ada 3 tempat sasaran yang diserbu oleh Perkumpulan Wartawan Online Independen (PWOIN) dan Gerakan Nasional Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (GN-PK DPK eks Karsd Pat) dalam rangka peduli corona. Mereka bagi bagi 1.500 masker gratis dengan tempat sasaran Pasar Puri Baru Pati,Terminal Pati serta Pasar Sleko pati.

Kerja bareng peduli covid19 dengan lembaga pers dan Lembaga Unit Saber Pungli (GN-PK) dengan dibantu anggota Kodim 0718 Pati Pelda M.Hanafi yang turut langsung membagikan masker secara langsung ke kalangan pedagang,sopir,tukang becak,dan tukang ojek yang bekerja di area Pasar Puri Baru.

Wakil Ketua PWO Jateng, N. Aji Gunawan memberikan dorongan semangat kepada pengurus PWO Pati yang respon langsung peduli terhadap masyarakat dampak corona, meski kepedulian cegah dan jaga diri menghindari wabah virus corona  hanya sebatas pembagian masker.




 "Kegiatan ini hanya bentuk peduli kepada sesama meski hanya pembagian masker, hal ini bukan semata mata masker sebagai bentuk yang sepele, namun manfaat kegunaan masker sangat vital sekali untuk mencegah corona, sesuai anjuran pemerintah sendiri semua masyarakat di Indonesia wajib memakai masker," terang Aji yang juga Ketua GN-PK Saber Pungli DPK Karsd pati.

Sekretaris PWO Pati Totok Mujiarto mengucapkan terima kasih dalam kegiatan ini sebagai bentuk peduli kepada sesama dengan pembagian masker secara gratis."Iya kami bagikan 1.500 masker secara gratis yang di bagikan di 3 tempat yaitu pasar puri baru,terminal pat,serta pasar sleko Pati. Semoga saja pembagian masker ini menjadi bermafaat untuk kita semua."ujar pria berambut kriting asli kelahiran Tlogo Wungu Pati.

Sumaryoto, sopir angkot yang memberikan apresiasi kepada para pegiat pers dan pegiat anti korupsi yang peduli kepada sesama untuk mencegah corona meski hanya berupa masker."Yang penting bermanfaat dan bagi kita semua."tanda sumaryoto. (timpwopati-pwo jateng)
Berita Terkait
Berita Lainnya