,
05 April 2020 | dibaca: 306 Kali
Pusaka Group Bagi- bagi 120 Paket Sembako dan 100 Nasi Kotak kepada Warga Kurang Mampu.
noeh21


Kendal, Skandal

Pusaka group Sukorejo Kendal memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu berupa 120 paket sembako dan 100 nasi kotak, Minggu (5/4).

Owner Pusaka group HR. Mastur Darori, SH. M.Si., mengatakan paket sembako sebanyak 120 berupa 5 kg beras dan 5 bungkus mie instan serta 100 nasi kotak diberikan kepada warga sekitar Sukorejo, seperti tukang becak dan tukang parkir menyusul adanya peristiwa penyebaran Covid-19 yang hingga kini belum juga reda.

"Sejak adanya Covid-19, tidak sedikit masyarakat yang libur bekerja terutama yang luar kota. Dengan libur kerja itu, tentu untuk mengurusi kebutuhan hidup sehari- hari, juga mengalami kesulitan termasuk tukang becak dan tukang parkir,"kata Mastur Darori. 

Meski bantuan sembako yang dia berikan hanya beras dan mie instan serta nasi kotak, setidaknya sudah bisa meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu  disaat seperti sekarang ini.
Menurut Mastur Darori, rencananya pemberian paket sembako tersebut akan dia berikan setiap bulan dan pemberian nasi kotak setiap hari Jumat, sedangkan untuk bulan Puasa, setiap hari pihaknya akan  mengajak masyarakat sekitar untuk berbuka puasa bersama.

"Semoga pemberian sembako ini bisa bermanfaat bagi meraka yang menerimanya, dan semoga Covid-19 ini segera berakhir, sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitas seperti hari- hari biasanya dengan nyaman, aman dan tenteram," pungkas Mastur Darori yang juga sebagai pembina futsal Pusaka Angel's Kendal.(SPW)
Berita Terkait
Berita Lainnya