,
21 Mei 2020 | dibaca: 362 Kali
Primus Kelanit S,Ag Apresiasi kunjungan Bupati Malra ke Ohoi Galanit
noeh21
Pejabat Ohoi Gelanit Primus Kelanit S,AP.


Malra, Skandal

Pejabat Ohoi Kalanit  Primus Kalanit S,Ag mengapresiasi kunjungan Bupati Malra ke Ohoi Galanit.

Apresiasi itu disampaikan kepada Skandal saat ditemui di kediamannya, 21/5.


Bupati di dampingi  Anggota DPRD  kab Malra Willy Lefteuw Ketua Fraksi Gerindra.


"Kunjungan Bupati sekaligus menyerahkan bantuan BLT kepada 90 KK di SD Naskat Ohoi Gelanit, membuat kami bangga dan merasa diperhatikan," tuturnya, menyebut kedatangan Bupati sekitar pukul 10.00 WIT, 21/5.

Menurut Primus Kalanit, dari 102  masyarakat kurang mampu di Ohoi Gelanit ini sebanyak  12 KK sudah mendapatkan bantuan lain,maka sebanyak 90 KK ini yang bisa mendapatkan bantuan BLT.

"Ini sesuai anjuran langsung dari pemerintah pusat bahkan sampai ke pemerintah daerah. Jadi  kita tak bisa melakukan rekayasa yang akan menimbulkan kesulitan bagi kita sendiri," ungkapnya.

Lanjut Kalanit, dari Ohoi ke Ohoi Bupati  Malra selalu menyerahkan BLT ini sebagai bentuk simbolis, tetapi yang terjadi di Ohoi Galanit dari 90 KK orang no 01 membagikan semua.

Setelah membagi BLT, Bupati  melakukan pembagian masker kepada warga yang belum menggunakan, hingga membuat  warga Ohoi Gelanit sangat bangga. Terlebih Bupati selalu mengayomi warga tanpa melihat status sosialnya.

Bupati Malra Drs Hi.M.Taher Hanubun juga menyumbang  5 buah lampu jalan buat taman Siara Bukit Gelani.





"Dalam waktu dekat, bantuan tersebut akan terlaksana. Makanya kemana pun pergi, ibu dan bapak  wajib memakai masker,karena kita harus menjaga kesehatan," pinta Bupati.

Hanubun juga mengharap agar  mentaati anjuran pemerintah agar selalu terhindar  dari segala galanya.

Hanubun juga dengan tegas mengingatkan Kepala Ohoi  jangan coba coba  Kepala Ohoi membagikan bantuan baik BLT,PKH,BPNT,B  ke  ASN, perangkap desa,dan sebagainya.

"Bila ditemukan, maka resiko ditanggung sendiri, dari mulai teguran hingga pemecatan," tegas Hanubun. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya