,
21 April 2020 | dibaca: 237 Kali
Polda Sulteng Lakukan Bakti Sosial, Wujud Peduli Covid 19
noeh21


Palu, Skandal

Hari ini jajaran kepolisian negara republik indonesia (polri) lakukan bakti sosial  peduli covid-19, sebagaimana diinstruksikan kapolri.

Atas instruksi itu, Polda sulawesi tengah (sulteng) lantas menggelar pembagian sembako dan pengobatan gratis  di kelurahan Tondo Kecamatan Mantikolore kota Palu, selasa (21/4/2020).  Pagelaran ini dipimpin langsung kapolda sulteng,  Irjen Polisi Drs. Syafril Nursal, SH, MH.

"ini adalah perwujudan kepedulian Polda sulteng untuk membantu saudara-saudara kita yang tidak mampu, sehingga perlu kita perhatikan, karena mereka merasakan langsung dampak covid-19," jelas kapolda Syafril.





Dikatakan gerakan bakti sosial ini tidak hanya dilakukan Polda Sulteng tetapi juga jajaran Polres dan Polsek melakukan hal yang sama dan serentak pada hari, ini dengan membagikan sembako dan pengobatan gratis" kata kapolda. 

Dalam pantauan media ini, kapolda secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada perwakilan dua panti asuhan, dan dua panti jompo, warakawuri polri, pegawai harian lepas polri serta warga yang masih tinggal dihuntara di kelurahan Tondo.

Hadir dalam aksi bakti sosial itu antara lain  pejabat utama Polda Sulteng, Kapolres  kota Palu, Komandan Kodim kabupaten Donggala dan lurah Tondo. (subdit penmas polda sulteng/din)
Berita Terkait
Berita Lainnya