,
07 Juni 2018 | dibaca: 562 Kali
PN Bojonegoro Bukber dengan Awak Media
noeh21

Bojonegoro Skandal ,

Pengadilan Negeri (PN) Bojonegoro melaksanakan Buka Bersama (bukber) dengan 31 awak media yang mewakili dari berbagai media massa online,cetak dan telivisi yang ada di Pokja PN Kabupaten Bojonegoro. Bukber dilakukan  di rumah makan Bebek Harisa,  di pinggiran Kota Bojonegoro  pada Rabu (06/06/18) sore.

Bukber tersebut dihadiri oleh puluhan insan media cetak,online ,telivisi. H . Muh. Jufri SH MH selaku Panitera yang mewakili Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Bojonegoro .

Sesaat sebelum bukber dimulai, Isdaryanto selaku Hubungan Masyarakat (Humas) PN menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran semua rekan media di sore ini.

"Saya mewakili dari PN menyampaikan terima kasih kepada semua rekan media yang hadir, karena secara tidak langsung semua program dari PN dapat diketahui oleh masyarakat umum berkat pemberitaan dari rekan media semuanya," ungkapnya.

Dia berharap kebersamaan seperti ini dapat terus berjalan tidak hanya melalui bukber, tetapi dengan kegiatan yang lainya.

Haribono (wartawan on line Skandal) mewakili rekan media yang hadir, juga mengungkapkan rasa terima kasih karena telah diundang dalam kebersamaan melalui acara bukber.

"Kami juga menyampaikan rasa terima kasih kepada PN Bojonegoro, karena masih sempat mengumpulkan rekan media dalam acara bukber. Semoga kebersamaan ini tetap dapat terjalin seterusnya tanpa ada suatu perbedaan ," tukasnya.

Dalam penutup acara  dibacakan doa yang disampaikan dengan khidmad oleh AfHasan selaku Kabiro dan wartawan Jawa Pes online serta cetak ,(Bond,)
Berita Terkait
Berita Lainnya