,
19 Desember 2018 | dibaca: 175 Kali
Peringatan Hari Bela Negara Di Lotim Berlangsung Hidmat.
noeh21


Skandal NTB

Upacara peringatan  hari bela negara yang ke 70 di laksanakan serentak di seluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Lombok Timur, NTB dengan mengambil tema  "#AYO BELA INDONESIAKU , INDONESIA RUMAH KITA", Rabu  19/12/2018.





H.Rumaksi SJ.SH  atau Wakil Bupati Lombok Timur sebagai Inspektur Upacara dan bertindak sebagai pembaca Amanat Menteri Koordinator Bidang Politik  Hukum dan Keamanan menyatakan bahwa 70 tahun yang lalu MR. Syarifuddin Prawira Negara mendeklarasikan Pemerintahan Darurat Republik Indonesia  memenuhi panggilan tugas yang menjadi tanggung jawab untuk bela negara untuk melumpuhkan dan mengusir pasukan militer penjajah dan menujukan kepada dunia Internasional.

Hadir pada upacara tersebut , Sekda  Lombok timur , OPD ,Stap Ahli Bupati, Asisten , seluruh Kadis , TNI dan POLRI, pelajar, mahasiawa, pramuka, dan Badan Keamanan Desa sekabupaten Lombok Timur.

Tugas bela negara bukan pekerjaan yang ringan, akan tetapi sinegi yang baik antara segenap elemen bangsa baik sipil dan militer. "Selamat Hari Bela Negara," pungkasnya(007 M.Aminudin).
Berita Terkait
Berita Lainnya