,
10 Februari 2020 | dibaca: 128 Kali
Penumpang Kecewa Pelayanan Wings Air Ambon - Tual Saat Deley
noeh21


Ambon, Skandal

Para penumpang pesawat terbang Wing Air hanya bisa menelan pil kekecewaan terhadap pelayanan akibat delay maskapai tersebut dari Ambon menuju Tual, 9/2.

"Kita sangat kecewa sekali," tandas Rudi Bugis saat dihubungi Skandal via selulernya. Dia memperkirakan ada sekitar 50 penumpang yang akan ke Tual.

Dia melukiskan, saat penumpang berkumpul sekitar pukul 2.00 siang WIT,  hingga sore sekitar kurang lebih pukul 6.00 sore, tidak ada pelayanan dan kepedulian terhadap para penumpang.

Malah petugas Wings Air membiarkan para penumpang terlantar di Bandara Patimura Ambon. Akibatnya mencari sendiri penginapan di luar bandara.

"Ini benar-benar kelemahan besar buat karyawan karyawati Wings Air Ambon," ungkapnya kesal.

Makanya, Rudi Bugis berharap agar pimpinan Wings Air harus membuat pelatihan khusus untuk bisa memahami tentang pelayanan terhadap para penumpang.

Sebab, sampai jam 17.30 WIT, saat para penumpang kembali ke kota Ambon terpaksa menggunakan Angkot maupun mencarter mobil rental. 

Padahal, dalam aturan saat pesawat deley, menjadi  tanggung jawab perusahan. "Tapi faktanya kami menanggulangi sendiri. Jadi saya dengan seluruh para penumpang sekitar 50 sangat kecewa atas pelayanan wings air tujuan Ambon Tual," tutur Rudi.
Berita Terkait
Berita Lainnya