Tutup Menu

Pengusaha Kalbar Tergabung dan Partai Golkar Bantu Alat Pengaman Diri Pencegahan covid di YARSI.

Senin, 13 April 2020 | Dilihat: 539 Kali
    

Pontianak, Skandal

Rumah Sakit Umum YARSI Pontianak kembali menerima Bantuan Alat Pelindung Diri (APD), Hand Sanitizer dan Tablet dari Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Golkar Kalimantan Barat, Sabtu 11.4.2020

Bantuan yang diberikan berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 25 PCS, Tablet 10 Kotak dan Hand Sanitizer 5 Tabung besar. 

Disamping itu ada juga bantuan tambahan dari Pengusaha Kalbar Peduli Kadin, 40 Alat Pelindung Diri (APD), 500 PC Sarung tangan, 500 PC Masker, diterima oleh Ketua Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Drs. Suhadi, SW. M. Si, Prof Dr. Ir. Rahmatullah, Rizek, M. Si, Bendahara, Ir. Ismuni dan anggota pengurus DR. Eddy. 

"Sedangkan Alat Pelindung Diri (APD) dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar tersebut diserahkan langsung oleh Perwakilan Pengurus DPD Partai Golkar Ichwany dan Ketua AMPG yang juga Anggota DPRD Provinsi dari Partai Golkar Ery Iriansyah ST didampingi oleh Kader Golkar dan Anggota DPRD Kota Pontianak Bebby Naulfa. 

Bantuan diterima lansung Direktur dan Wakil Direktur Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak dr. Iwing Parwadi dan Wakil Direktur bidang Keuangan DR Wahyu Kirana disaksikan Ketua , Sekretaris dan Bendahara Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak .

Drs. Suhadi Sw. M.Si selaku Ketua Pengurus Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Pontianak, terharu dan apresiasi kepada DPD Partai Golkar, para Pengusaha yang tergabung dalam Wadah Pengusaha Kalbar Peduli Kadin, para Dermawan yang telah mendonasikan atau menginfakkan sebagian hasil usahanya, untuk kemanusiaan.

Bantuan yang diberikan para dermawan kepada RS YARSI, bagaikan memberikan seteguk Air, disiang hari ditengah Padang Pasir, artinya bahwa bantuan tersebut benar benar  sangat kami perlukan"kata Suhadi, Sw.(RH)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com