,
27 Maret 2020 | dibaca: 312 Kali
Pemkab Mura Pastikan Ketersediaan Pangan
noeh21
Musi Rawas, Skandal

Guna memastikan atau ketersediaan bahan pangan, Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas meninjau ketersediaan pangan dampak penyebaran virus corona di beberapa titik Lumbung Pangan dan Rumah Ekonomi Kreatif di Kabupaten Musi Rawas, yakni di Kecamatan Tugumulyo, Sumberharta, Purwodadi, dan Megang Sakti, Kamis (26/3).

Peninjauan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan didampingi Kepala Diskominfo, M Rozak, Kabag Perekonomian dan SDA Setda Mura, Dr.H. Hendri, Kabag Prokopim Setda Mura, Dicky Zulkarnain, Kepala Disperindag, Hj Nurhasanah Yoesef, Kepala DKP, Hayatun Noprida, dan jajaran Pejabat Pemkab Mura serta camat.

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan yang memimpin peninjauan ke sejumlah Lumbung Pangan mengatakan, tujuaannya memastikann pangan dan sembako bagi masyarakat selama mewabahnya Virus Corona (Covid-19). Dia meminta warga tidak panik dan waspada dengan melakukan upaya-upaya pencegahan sesuai dengan  intruksi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Selain meninjau Lumbung Pangan, Bupati juga meninjau Rumah Produksi Keripik Tempe di Kelurahan Megang Sakti 1 Kecamatan Megang Sakti pungkasnya.(ADV)
Berita Terkait
Berita Lainnya