,
10 Juli 2020 | dibaca: 436 Kali
Kajari Tual Dicky Darmawan SH.MH Mengawali dengan  Giat Senam Tanding Push-Up.
noeh21


Malra, Skandal

Kepala Kejaksaan Negri Tual Dicky Darmawan.SH.MH mengawali  giat pertama di Kejaksaan Negeri Tual dengan senam tanding push-up di depan Kantor Kejaksaan Negeri Tual.

"Senam tersebut diikuti  seluruh staf Kejaksaan Negri Tual tanpa terkecuali," tegas Kajari Tual, Dicky Darmawan.

Menurut dia, senam tersebut diadakan pada setiap hari Jumat pagi di lapangan upacara Kejaksaan Negeri Tual,  dipimpin langsung oleh pa Kajari dan didampingi ibu Sonya Darmawan selaku ketua ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tual. 





"Senam tanding push-up ini juga untuk menyongsong HUT  Ikatan Adhyaksa Dharmarini serta  Hari Bakti Adhyaksa HUT Kejaksaan," ungkapnya, menyebut giat Kajari Tual ini ada pada bidang perdata dan Tata Usaha.

Makanya, Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Tual Chrisman Sahetapy SH. MH sangat apresiasi kepada Kajari Tual Dicky Darmawan.SH.MH.

"Walau baru bertugas di dua lingkup pemerintahan kota Tual dan Kab Malra, namun karena semangat Kajari membuat giat kepada seluruh staf Kejaksaan Negeri Tual," tambahnya.

Selain itu, sesaat menjabat Lepala Kejaksaan Negeri Tual, Dicky Darmawan SH.MH -  tepat tanggal 08/07/2020, Rabu kemarin, langsung melakukan rapat internal dengan seluruh staf di Aula Kekasaan.

Darmawan mengharapkan kepada seluruh staf Kejaksaan Negeri Tual agar tetap bekerja profesional tanpa tebang pilih.

Selain itu  Darmawan selalu membuka hati untuk siap menerima dan  melayani siapa saja tanpa pilih kasih.

Darmawan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kota Tual dan Kab Malra yang sudah menerima dirinya  mengabdi di Tanah Evav (Kei).

"Moga Tuhan selalu memberkati dan menyertai kita semua pada siang maupun malam dan hindarilah kita dari pandemi Covid 19 moga kita tetap sehat walfiat," pintanya. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya