,
24 Juli 2020 | dibaca: 281 Kali
Kajari Tual Dicky Darmawan SH.MH Bagikan Masker Kepada Warga Kota Tual.
noeh21


Tual. Skandal

Didampingi Ketua ikatan Adhyaksa Dharmarini Tual Sonya Darmawan dan seluruh staf Kejaksaan Negeri Tual, Kepala Kejaksaan Negeri Tual, Dicky Darmawan SH, MH, membagikan  masker di Areal Depan Kantor DPRD Kota Tual tepat pukul 09,00 WIT.

"Pembagian masker ini karena faktor keperdulian agar kita bebas dari virus Corona," jelas Kajari Dicky Darmawan.





Dia menjelaskan, pembagian ini dilakukan setelah kegiatan senam pagi, sebuah rutinitas setiap Jumat pagi yang diikuti seluruh staf kejaksaan, dan kaum ibu yang tergabung dalam Ikatan Adhyaksa Dharmarini Tual.

"Pembagian masker kami lakukan demi  mencega pandemi virus Corona yang lagi menular ke seluruh dunia, termasuk Indonesia," jelas Dicky.

Menurut Dicky, pembagian masker ini tak ada kaitannya dengan politik, kecuali peduli sesama anak bangsa agar tetap sehat selalu. 

Lanjut Darmawan, pembagian masker ini bukan saja di kota Tual,tapi juga sampai ke  Kab Malra.

John Rahakbauw, salah satu warga Tual,  sangat apresiasi kinerja kepala kejaksaan Negri Tual,karena bertugas di dua daerah sekitar 16 hari lamanya Namun keperdulianya sangat luar biasa terhadap masyarakat.

"Walau kedatangan beliau dalam kondisi pandemi covid 19,tetapi keperdulian serta semangat beliau untuk membagikan masker kepada masyarakat tanpa mengenal lelah, baik panas,  selalu di dampingi ibu dan staf melakukan pembagian masker kepada warga pejalan kaki maupun roda dua dan empat. Setelah itu beliau bersama staf kembali ke kantor untuk melakukan kembali tugas dan tanggung jawab," tutur Rshakbauw.

Harapan Rahakbauw kepada seluruh warga masyarakat kab Malra dan kota Tual,agar bahu membahu bersama dengan kejaksaan Negri Tual memutus mata rantai covid 19 yang saat ini  dihadapi bersama ini.

"Kiranya Tuhan Memberkati kita semua," jelas Rahakbauw mengakhiri (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya