,
07 Maret 2020 | dibaca: 301 Kali
Kabupaten Kubu Raya adakan seleksi dan bentuk Tim Cabor Sepak bola persiapan Popda
noeh21

Kubu Raya, Skandal

Ada sekitar 60 peserta pelajar dari SMP dan SMA KKR yang ikut seleksi yang dilaksanakan di Lapangan Sepak bola Gg. Haji Sujak Kampung Jawa Kabupaten Kubu Raya Kalbar, Jum'at sore 6.3.2020.





Dari 9 Kecamatan, 6 Kecamatan yang ikut sebagai utusan seleksi cabor Sepak bola Popda. Pembukaan  dimulai tgl 2.3.2020 dan mulai seleksinya tgl 3.3.2020 hingga terakhir tgl 6.3.2020.

"Ada 3 Coach yang ditunjuk menyeliksi disini  yaitu Coach Edo Pranata dari Klub Indonesia Muda KKR sebagai Pelatih Kepala didampingi dua assisten Haerudin dan Banjir. 

"Sejak seleksi dan dari hasil penyaringan 60 peserta yang ikut, sudah kita kerucutkan 24 orang, Kita hanya butuh 18 Pemain dan  6 orang lagi harus kita gugurkan"tutur Coach Edo. 

Sejak seleksi berjalan oleh bidang olahraga Dispora KKR Leonardo Setiawan ikut juga memantau.  hasil Mereka berusaha seleksi Cabor Sepak bola bisa bergabung dengan 5 Cabang olahraga lainnya untuk memperkuat atlit pelajar tim Popda KKR ke tingkat Provinsi pada bulan Juni nanti. 

"Target kami, mudah - mudahan tahun ini atlit pelajar sepak bola kita dapat bermain yang baik dan hasil yang baik yang dapat membawa nama harum daerah,"harapnya (RH)
Berita Terkait
Berita Lainnya