,
05 Mei 2020 | dibaca: 1134 Kali
Heboh, Siswa Kelas V SD di Kecamatan Teluk Pakedai Hamil 5 Bulan
noeh21
Minggu, Kades Telok Pakedai Hulu

Pontianak, Skandal

Warga Desa Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat di hebohkan dengan hamilnya bunga, bukan nama sebenarnya, salah seorang siswi kelas V SD Negeri di salah desa yang ada di Kecamatan Teluk Pakedai. Siswi yang masih berumur 13 tahun itu di kabarkan telah hamil lima bulan sedangkan pelakunya hingga kini masih misterius.

Untuk mencari kebenaran informasi yang didapat, tim mencoba untuk mencari informasi keberadaan kedua orang tua korban dengan mendatangi lokasi kejadian serta menghubungi kepala desa yang ada di Kecamatan Teluk Pakedai Hulu tersebut.

Usaha yang di lakukan tim tidak sia-sia setibanya di Kecamatan Teluk pakedai, ketika sedang beristirahat di sebuah warung, tiba-tiba seorang laki-laki berinisial Y datang menghampiri dan mengaku ayah si korban.

Setelah cukup lama mengobrol, laki-laki yang mengaku orang tua korban lalu menceritakan kejadian yang menimpa putrinya dan dari keterangan orang tua korban, anaknya diketahui sudah hamil satu bulan sedangkan siapa yang tega berbuat seperti terhadap putrinya yang masih di bawah umur, hingga kini belum diketahui pelakunya.

Sementara Kepala Sekolah SD Negeri yang ada di Kecamatan Teluk Pakedai Yang berinisial AM, ketika di temui tim di lokasi yang sama membenarkan adanya kejadian yang menimpa salah satu warganya.

Menurutnya terkait dengan masalah ini, pihaknya elah menugaskan dua orang tenaga guru untuk mendatangi orang tua korban guna mencari tahu akan kebenaran isu yang beredar tersebut.

AM mengaku sangat terpukul mendengar kabar bahwa ada siswinya yang hamil. Dan melalui tim dirinya berharap pihak yang berwajib untuk segera mengungkap siapa pelakunya, sehingga kejadian serupa tidak terulang kembali.

Minggu, Kepala Desa Teluk Pakedai Ulu saat di temui di Kantornya membenarkan adanya peristiwa tersebut, bahwa memang ada warganya yang berada di RT RW 5 yang hamil lima bulan dan berstatus pelajar di salah satu Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Teluk Pakedai.
satu sekolah SD.yang ada di kecamatan Teluk Pakedai.

Minggu menjelaskan bahwa korban tinggal serumah dengan ibu kandungnya dan juga ayah tirinya yang berinisial Y, kehidupan kedua orang tua korban memang tergolong keluarga yang kurang mampu dan tidak mempunyai pekerjaan tetap.

Minggu berharap kepada penegak hukum untuk dapat mencari pelakunya serta mengungkapnya. (Tim)
Berita Terkait
Berita Lainnya